weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik GENZO THE PUPPET MASTER

Sinopsis Komik GENZO THE PUPPET MASTER

"Misteri pembunuhan di sebuah istana memaksanya mengerahkan kemampuan sebagai seorang Kugutsushi. Dengan kemampuan membuat dan mengendalikan boneka, dia menyelesaikan berbagai misteri yang bahkan berhubungan dengan hal-hal supranatural... dialah Genzo, the Puppet Master."

Suatu hari di tahun pertama Keichou (1596),  putri tunggal mendiang penguasa istana Kamikawa yaitu Nagashima Kiku tiba-tiba panik, sepupunya Tasumaru Takegamishi Rou tiba-tiba muntah darah dan mati. Kiku khawatir dengan terbunuhnya Tasumaru berarti dia nantinya harus menikah dengan Genba yang licik. Untuk mencari pelaku pembunuhnya, putri Kiku mendatangi seorang ahli boneka bernama Tsujimura Genzo. Tapi Genzo sudah kehilangan semangat untuk membuat boneka semenjak istrinya meninggal. Hati Genzo mulai tergerak setelah melihat Kiku yang sedang menangisi mayat Tatsumaru. Bersama boneka rancangannya, Genzo menjebak pelaku pembunuhan.

Cerita komik ini benar-benar menghibur, banyak adegan konyol dan lucu. Putri Kiku yang tomboi dan jago bertarung tapi jadi tergila-gila dengan Genzo, perasaan cintanya selalu diacuhkan oleh Genzo, tapi Kiku pantang menyerah dan selalu mengikuti setiap petualangan Genzo. Lawan-lawannya juga kebingungan karena dikelabui oleh boneka Genzo. Jebakan boneka Genzo penuh dengan kejutan tak terduga.

 

Info