weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik G-School

Sinopsis Komik G-School

"A So Ryun, seorang anak yang mempunyai kekuatan untuk mengusir roh jahat. Suatu kali dia diminta tolong oleh Dewan Sekolah untuk membasmi roh jahat. Ternyata roh jahat itu mengincar sesuatu yang penting di museum sekolah. Sesuatu yang akan membawa kehancuran bagi dunia."

Bercerita tentang A So Ryun, pelajar SMA yang memiliki kekuatan untuk mengusir hantu. Di sekolahnya terjadi keanehan dengan tiba-tiba bermunculan banyak hantu. Pihak tertentu sengaja mengirim hantu untuk membuat kekacauan dan merebut sebuah peti yang berada dalam museum sekolah. Di saat tengah asik membasmi hantu, So Ryun kedatangan seorang siswi misterius bernama Nalin yang turut membantunya mengusir hantu-hantu. Setelah kejadian tersebut, satu persatu para tokoh supernatural mendatangi So Ryun karena tertarik dengan kekuatan terpendam yang dimiliki So Ryun. Kekuatan berbahaya yang belum bisa dikendalikan oleh So Ryun.

 

Info