weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Full Swing Tama

Sinopsis Komik Full Swing Tama

"Tama Kurihara terobsesi untuk membuat home run. Namun, pada pertandingan baseball antar sekolah, ia mengalami kecelakaan fatal yang membuatnya tak bisa lagi bermain baseball. Perkenalannya dengan olahraga tenis membangkitkan kembali semangatnya."

Tama Kurihara, siswa SMP Sakura yang terobesi bisa melakukan pukulan jauh untuk mencetak homerun. Rasa kagumnya terhadap atlet idolanya Joujima menjadikannya berusaha keras mewujudkan impian mencetak homerun. Di hari pertandingan yang ditunggu-tunggu, Tama mengalami kecelakaan, tangan kirinya tidak sengaja tertimpa lawan. Akibatnya cukup parah, tangan kirinya tidak lagi kuat menggenggam tongkat pemukul yang berat. Masuk SMU Toushin, Tama tetap berlatih keras, namun sekuat apapun dia berusaha, dia tidak bisa lagi stabil menggenggam tongkat pemukul dengan kedua tangannya. Tama menyadari impiannya mencetak homerun telah pupus, latihan pun terasa sia-sia. Sebelum pulang Tama mampir ke lapangan tenis, Koto yang sedang latihan tenis mengajak Tama untuk bergabung. Berlatih bermain tenis di lapangan, Tama merasa seperti berada dalam dunia baseball, sudah lama dia tidak merasakan perasaan yang menyenangkan ini. Akhirnya home run pertamanya di peroleh Tama dengan memukul bola tenis dengan gaya baseballnya.

Komik ini memiliki cerita yang seru, tentang Tama Kurihara, cita-citanya menjadi pemain baseball kandas karena cedera yang dialaminya. Awalnya Tama merasa frustasi untuk tetap bertahan, namun dia menemukan dunia yang sama menariknya dengan baseball yaitu di dunia tenis, dimana dia tetap bisa menggunakan gaya baseballnya dengan menggunakan raket tenis.

 

Info