weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Four Doughter of Armian

Sinopsis Komik Four Doughter of Armian

"Negeri Armian yang indah dikuasai oleh seorang ratu yang sangat cantik dan baik, Re-manu. Sang ratu memiliki empat orang putri. Re-manu telah mengetahui nasib mereka berempat, sesaat sebelum meninggal, ia menyampaikan hal itu. Syarhyina, putri bungsunya, memiliki nasib yang tak mampu diungkapkan sang ibu. Apakah gerangan yang akan terjadi pada putri bungsu Re-manu ini?"

Tahun 487 SM, di sebuah gurun pasir di Galdea. Berbekal ingatan lima tahun yang lalu, Rihal Espakana dan rombongan berangkat menuju Armian untuk mencari seorang gadis yang pernah ditemuinya dulu. Setiba di Armian, Rihal menyelamatkan penumpang kereta kuda bernama Swarda, putri kedua ratu Armian yang tidak kalah cantiknya. Rihal dan Swarda lambat laun saling jatuh cinta namun Rihal masih berharap bisa bertemu dengan gadis yang ada dalam mimpinya walau 5 tahun telah berlalu.
Ratu Re-manu yang sakit-sakitan memanggil putri-putrinya dan menyampaikan satu persatu nasib mereka, hanya kepada putri bungsu Sharhyina, ratu Re-manu tidak sanggup menyampaikannya. Setelah malam itu Re-manu jatuh pingsan dan tidak sadarkan diri sampai akhirnya meninggal dunia.
10 hari kemudian, saat upacara pemakaman, putri bungsu Sharhyina hadir dengan mengendarai Ryukalsiba, kuda bersurai emas yang tidak pernah bisa ditangkap oleh pemuda Armian, tapi bisa dijinakkan oleh Sharhyina, kejadian ini seperti legenda Mahasibaya, menandakan dirinya juga berhak menjadi ratu Armian.
Para pengurus kerajaan sibuk mengadakan rapat untuk menentukan siapa yang akan diangkat menjadi ratu Armian, apakah Manua atau Sharhyina. Ketika rapat berlangsung, Manua datang memberikan tekanan, memaksa para pengurus memberikan suara bulat mengangkat Manua menjadi ratu Armian yang baru.
Dalam acara suci untuk pernikahan semalam, Manua memilih Rihal untuk tidur bersama. Rihal tidak kuasa menolak, karena Manua lah gadis yang pernah ditemuinya 5 tahun yang lalu.

 

Info