weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Fight No Akatsuki

Sinopsis Komik Fight No Akatsuki

"Akatsuki Higashino dan Kiyoharu Kido selalu bermain basket berdua. Ketika bergabung dengan sekolah yang tim basketnya kuat. Mereka berharap akan terus bersama. Namun ternyata mereka terpisah. Walau Akatsuki masuk ke grup 'Gagal Basket', ia tetap tersenyum dan berjuang."

"Akatsuki dan Kiyoharu selalu main basket berdua semenjak mereka kecil. Pada musim semi kelas 2, mereka harus pindah sekolah karena sekolah mereka digabung dengan SMP yang tim basketnya sangat tangguh. Dengan hati yang berdebar, keduanya mengikuti seleksi basket, namun ternyata grup mereka terpisah. Kiyoharu berhasil masuk grup B yang merupakan kandidat grup A. Sementara Akatsuki masuk grup F, grup untuk mereka yang dianggap gagal main basket. Murid-murid kelas 1 yang masuk grup F, satu persatu mengundurkan diri, hingga akhirnya tinggal Akatsuki seorang diri... Pada Akatsuki yang tidak kunjung menyerah, penasihat klub kimia, pak Matsunami, menyarankan agar Akatsuki mengumpulkan teman-teman. Melihat Akatsuki yang tetap semangat berjuang, akhirnya terkumpul 4 orang. Dengan kerja keras, akhirnya mereka bisa mendapatkan tempat latihan. Namun ketika Akatsuki dan teman-temannya akan mulai latihan, tiba-tiba mereka mendapatkan tantangan bertanding dari grup B...!"

Komik bertema basket ini memiliki cerita yang sangat seru, penuh semangat dan perjuangan. Bercerita tentang Akatsuki Higashino siswa SMP penyuka basket yang selalu semangat dan tetap tersenyum walau dihadang berbagai macam masalah. Selama ini Akatsuki dan Kiyo hanya berdua saja bermain basket di SMP 2 Takadori. Tapi setelah sekolah mereka digabung dengan SMP 1 Takadori yang terkenal dengan tim basketnya maka kesempatan bermain basket yang sebenarnya telah datang. Namun mereka harus menjalani seleksi terlebih dahulu bersama siswa-siswa baru kelas 1. Kiyo berhasil masuk kedalam grup B sedangkan Akatsuki masuk ke dalam grup F (Failure Basket), grup yang berisikan orang-orang yang dianggap gagal. Latihan yang diberikan untuk grup F sengaja dibuat sedemikian keras untuk memaksa anggotanya mengundurkan diri. Satu persatu anggota telah mundur dan hanya menyisakan Akatsuki seorang. Pak guru Matsunami tergerak hatinya untuk menjadi penasihat dan menyelamatkan grup F. Berkat kegigihan Akatsuki, satu persatu anggota mulai tertarik bergabung kembali. Namun lapangan latihan yang mereka siapkan dengan susah payah diambil oleh grup B dan mereka ditantang bertanding untuk memperebutkan tempat latihan tersebut.

 

Info