weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Eye Witness

Sinopsis Komik Eye Witness

"Untuk menyelamatkan diri dari Pak Kamimura yang mengancamnya, Ryoko memukul kepala Pak Kamimura sampai jatuh terjerembab. Pada saat meninggalkan gudang sekolah, ia berpapasan dengan seorang pemuda. Apakah pemuda itu melihat perbuatan Ryoko? Apa yang harus dilakukan Ryoko terhadap saksi mata yang bisa menjebloskannya ke penjara...?"

Komik oneshoot ini memiliki beberapa cerita yang menghibur, berikut diantaranya

- Eye Witness
Bercerita tentang Ryoko yang baru mengalami hal buruk. Tadashi Kamimura, guru bahasa Jepangnya menjebak dirinya agar datang malam-malam ke sekolah. Dirinya hampir diperkosa oleh Pak Kamimura, untuk membela diri dia memukul kepala Pak Takimura dengan besi hingga tersungkur. Dengan tubuh gemetar, Ryoko pergi meninggalkan sekolah, namun secara tidak sengaja dia berpapasan dengan seorang photografer bernama Takuya. Dirinya merasa khawatir akan menjadi tersangka pembunuhan. Besoknya dia bertemu lagi dengan Takuya yang mengejar dirinya dengan pertanyaan-pertanyaan. Apakah Ryoko harus membunuh satu orang lagi untuk menutupi jejaknya?

- Bunga Musim Dingin
Bercerita tentang Mariko Shono yang baru saja kehilangan sahabatnya, Ami. Anehnya di RS Nokawa, Mariko tidak diperbolehkan melihat mayat sahabatnya. Rasa penasaran membuat dirinya menyusup masuk lewat belakang kedalam RS. Dalam sebuah ruangan, Mariko menjerit ketakutan karena menemukan mayat, jeritannya membuat petugas RS berdatangan mengejarnya.

- Boneka Kristal
Bercerita tentang Kazuya, playboy yang sering gonta ganti pasangan. Di saat sedang kencan yang ke 21, di dalam ruang penelitian kampus, Kazuya tidak sengaja menemukan sosok wanita cantik yang menjadi bahan percobaan dalam keadaan tidak bernyawa. Besoknya, Rumiko Sawatari, gadis yang dikencaninya semalam di temukan tewas tergencet kereta api. Kazuya menyadari semua ini ada kaitannya dengan hal yang tidak boleh dilihatnya di ruang penelitian.

- Kota Mati
Bercerita tentang Yuna Takato yang baru saja menjadi juara 3 lomba memanah universitas. Bersama para sahabatnya, mereka turun di stasiun Izumidai yang baru jadi tahun lalu. Alergi Yuna tiba-tiba kumat dan merasakan ada sesuatu yang aneh setelah turun dari kereta. Kota yang mereka datangi terlalu sepi dan gelap. Dalam sebuah minimarket 24 jam, mereka menemukan mayat, begitu juga rumah-rumah yang mereka lewati berisikan mayat-mayat. Apakah yang sedang terjadi di kota ini?

- Legenda Merah
Bercerita tentang Chako yang dikejutkan oleh pernyataan cinta dari Masanori Aihara. Tapi besoknya, Masanori tidak ingat dengan apa yang dilakukan kemaren. Ternyata penyebab Masanori berubah akibat penelitian harta dan kuburan kuno. Sesuatu yang berasal dari sana merasuki Masanori hingga menjadi seperti orang lain.

 

Info