weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Eatman

Sinopsis Komik Eatman

Bolt Crank adalah pria pemakan sekrup. Petualang terhebat yang ditugaskan mengantar kristal perak pustaka negara pada raja setan Phara agar tidak mengamuk dan menghancurleburkan negaranya. Roan Mi Ferd adalah gadis yang ditugaskan untuk mengantar sekaligus mengawasinya tiba di tempat raja setan. Ternyata, yang dibutuhkan raja setan bukanlah kristal perak, melainkan darah murni gadis suci Roan! Apakah Bolt Crank tega mengorbankan teman seperjalanannya tersebut demi tugas yang diembannya.

Bolt Crank diminta melindungi seorang putri bernama Francois agar tidak keluar dari sebuah menara. Ketika sedang menjaga putri tersebut, datang seorang lelaki bernaman Andy hendak membawa lari Francois dengan alasan akan menyelamatkannya. Ternyata, Francois selama ini memang diperalat untuk menghibur orang-orang, sebab dia adalah seorang Water Lily!

Untuk dapat menjadi mempelai pria bagai Marina, Tom harus mengambil sisik monster terbesar yang tinggal di puncak gunung. Itulah titah kakek Marina bagi siapa saja yang ingin menikahi cucunya tersebut. Tugas Bolt kali ini, meyakinkan Tom dan Marina yang saling mencinta, bahwa mereka pasti mampu melakukannya asal mereka percaya.

Dua tahun yang lalu, Maria, putri direktur utama perusahaan Daixtra, melarikan diri dari rumah karena sudah tidak tahan dengan perlakuan ayahnya. Ayah yang telah menghapus semua kenangan tentang kekasih yang tak disetujuinya. Sekarang, petualang Bolt Crank disewa untuk membawanya kembali ke rumah.

Dory, yang bekerja sebagai wartawan surat kabar milik ayahnya, penasaran dengan sosok Bolt. Sampai akhirnya pada suatu hari, terjadi ledakan di tempat perkumpulan petualang di mana Bolt Crank terlibat sebagai pelaku! Dory yang tak percaya pun berusaha menyelidiki kasus tersebut sampai tuntas.

 

Info