weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Dunia Mimpi

Sinopsis Komik Dunia Mimpi

"Noriko, seorang siswi SMU, terkena ledakan bom dalam perjalanan pulang sekolah bersama teman-temannya dan terlempar ke dunia lain. Disana dia bertemu dan diserang oleh monster-monster, tetapi seseorang bernama Izaku menolongnya. Karena tidak mengerti bahasa di dunia itu, Noriko jadi hampir putus asa. Di lain pihak, muncul kelompok yang menganggap Norikosebagai 'Sang Pencerah' dan berusaha mendapatkannya."

Akhir-akhir ini, Noriko sering bermimpi, dirinya berada di dunia lain, tempat yang indah, burung berwarna emas dan biru langit yang tak terlukiskan. Sepulang sekolah, Yuriko terkena ledakan bom yang berasal dari kantong kertas yang mencurigakan. Dirinya seperti melayang dan masih bisa melihat polisi dan teman-temannya yang mengkhawatirkannya. Tapi semua itu semakin menjauh, hingga akhirnya Noriko mengira dirinya tengah bermimpi. Tidak lama berselang, dirinya terbangun dan mendapati dirinya berada di tempat yang asing sama sekali. Yurikomencoba mengingat apa yang telah terjadi, tiba-tiba monster yang mengerikan menyerang dirinya. Pemuda misterius datang menyelamatkan dirinya. Tapi jumlah monster yang menyerang semakin banyak, dirinya segera di gendong oleh pemuda misterius untuk menjauh dari serbuan monster-monster tersebut. Noriko akhirnya menyadari bahwa semua kejadian ini nyata. Walau sama-sama tidak saling mengerti dengan bahasa masing-masing, Noriko memperkenalkan dirinya kepada pemuda misterius itu yang ternyata bernama Izaku Kia Tarz. Sebelumnya pun kedatangan Noriko di dunia baru ini telah diketahui oleh kelompok-kelompok tertentu dan mereka menugaskan pasukan masing-masing untuk mendapatkan dirinya yang dianggap sebagai 'Sang Pencerah'.

komik ini memiliki cerita yang bagus sekali, petualangan Noriko di dunia yang baru dengan setting zaman kerajaan ini sangat mengasyikkan untuk dibaca, seru dan menghibur.

 

Info