weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik DOSHIRO DE GOZARU

Sinopsis Komik DOSHIRO DE GOZARU

"Saat berumur 3 tahun, Doshiro dibawah ayahnya ke padang tandus di negara bagian Nevada, Amerika, dan dibesarkan disana. 12 tahun kemudian dia berhasil ditemukan dan pulang ke tempat ibunya di Jepang. Namun ternyata dia telah menjadi seorang samurai! Gara-gara sikap dan penampilannya ini, baru saja tiba di Jepang, Doshiro sudah ditantang berkelahi. Bahkan hari pertama masuk sekolah, dia sudah diincar para preman sekolah!"

"Doshiro Kiri'u, laki-laki yang baru saja kembali ke Jepang dari Nevada, Amerika. Awalnya Doshiro disangka telah menjadi seperti orang Amerika, namun ternyata malah menjadi samurai tulen. Melihat hal itu, Marie sang ibu dan kakak laki-lakinya Rei'chi, menjadi kebingungan. Ditambah lagi, di SMA pertamanya dia menantang murid berandalan berkelahi dan membuat keributan besar. Akan tetapi Doshiro sendiri malah tenang-tenang saja. Kensuke, teman sekelasnya yang telah diangkat menjadi majikan oleh Doshiro, selalu saja merasa was-was akan terjadi sesuatu. Dan akhirnya, terjadilah peristiwa pencurian di kelas sebelah, lalu apakah yang akan terjadi kemudian...!?"

Komik ini memiliki cerita yang sangat lucu, konyol dan menghibur. Tentang Doshiro Kiri'u, anak laki-laki yang kuat dan jago bela diri. Selama di Amerika dia terus dilatih ayahnya untuk menjadi samurai dan berlatih berburu bersama teman-temannya dari suku Indian. Setibanya di Jepang, walau Jepang sudah berubah dia tetap mempertahankan tradisi samurai. Dia sangat menghormati harga diri, membenci kejahatan dan menyukai duel yang adil, dirinya akan mengamuk jika ada yang melakukan kecurangan. Kelucuan terus berlanjut ketika Doshiro menganggap Kensuke Kosaka teman sekolahnya yang lemah sebagai majikan. Lawan yang curang pun akan selalu dihina oleh Doshiro setiap bertemu. Berteman dengan Doshiro membawa banyak perubahan pada orang-orang disekitarnya, salah satunya Kensuke yang semula lemah dan penakut menjadi pemberani dan percaya diri. Lawan-lawannya yang semula curang pun mulai ikut-ikutan mempertahankan harga diri sebagai laki-laki sejati.

Pengarang  = Hiroyuki Nishimori
Gambar = Hiroyuki Nishimori
Jumlah Buku = 8 (tamat)
Penerbit = MnC
Tahun terbit di Indonesia = 2007 - 2008
Jenis = Comedy, Drama

 

Info