weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik DN Angel

Sinopsis Komik DN Angel

Di komik ini menceritakan tentang kehidupan seorang anak berumur 14 tahun yang bernama Niwa Daisuke.
        Suatu hari, Niwa menyatakan cintanya pada seorang gadis yang bernama Risa. Akan tetapi gadis itu menolak Niwa dengan alas an Niwa bukanlah anak yang keren. Kehidupan Niwa daisukepun berubah ketika umurnya tepat menginjak 14 tahun. tak disangka ia adalah keturunan sang pencuri legendaries yang biasa disebut hantu pencuri Dark. Oleh karena itu, sewaktu-waktu ia bisa berubah menjadi seorang pemuda dewasa.

Hingga suatu hari Niwa daisuke harus mencuri patung santa air mata untuk mengembalikan perubahan yang ada pada dirinya. Akan tetapi, patung santa air mata itu selalu dijaga ketat oleh aparat keamanan. Hingga akhirnya dia menyamar sebagai aparat kepolisian. ketika Niwa daisuke telah memasuki museum, ia tertangkap oleh hiwatari sitoshi, yakni teman sekelas Niwa daisuke. Hingga terjadi perkelahian antara Niwa yang saat itu tidak diketahui identitasnya dengan hiwatari. Akhirnya Niwa daisukepun berhasil mencuri patung santa air mata. Setelah berhasil, tiba-tiba ia terjatuh di selokan dan berubah kembali menjadi seorang anak kecil 14 tahun.

        Di sekolah, hati Niwa daisuke tak tenang karena takut hiwatari akan mencurigainya sebagai pencuri Dark. Hingga kecurigaan hiwatari musnah ketika Risa harada menyapa Niwa. Akan tetapi, Niwa berusaha menjauhi Risa harada karena dia tau bahwa rasa cintanya pada Risa harada membuat Gen transformasinya aktif dan akan merubahnya menjadi Dark.

Disisi lain, entah mengapa ia juga merasakan cinta pada saudari kembar Risa harada, yakni Riku harada. Hingga suatu hari ia harus sekelompok dengan Riku harada. Dan hal itu membuatnya berubah menjadi pencuri Dark. Saat orang-orang lengah, binatang ajaib peliharaan Niwa daisuke menyamar sebagai Niwa dan Niwa daisuke berusaha melarikan diri.

        Suatu hari, Niwa daisuke berubah menjadi Pencuri Dark lagi dan melakukan aksi pencurian di tengah penjagaan aparat polisi. Akan tetapi hiwatari menangkapnya lagi hingga terjadi perkelahian lagi. Dan akhirnya Niwapun terjatuh. Dan kemudian ia berusaha melarikan diri.

        Ketika ia memasuki sebuah rumah untuk bersembunyi, ia melihat Riku harada sedang tertidur lelap. Tak lama kemudia, Riku haradapun terbangun dan langsung menjerit ketika melihat seorang pria dewasa memasuki kamarnya. Niwa daisuke tidak tau harus berbuat apa untuk membuat Riku berhenti menjerit. Hingga akhirnya Niwa mencium Riku.........

 

Info