weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik The Devil

Sinopsis Komik The Devil

"Pengalaman masa kecilku begitu menakutkan. Bertarung dengan setan di kegelapan bawah jembatan. Anehnya, tidak ada seorang pun yang ingat peristiwa mencekam itu. Lalu... sesuatu bergejolak dalam diriku saat kulihat darah... setan itu telah bangkit dari dalam diriku!"

Komik one shoot ini memiliki cerita yang lumayan bagus dan mengerikan, antara lain

- Tamu Malam Tahun Baru
31 Desember menjelang malam tahun baru, Moegi berkunjung ke desa tempat tinggal kakek dan neneknya. Di malah hari ditengah hujan salju, seorang pria asing mendatangi kediaman kakek dan nenek untuk meminta izin diperbolehkan menginap karena mobilnya rusak. Moegi merasa curiga terhadap pria tersebut karena baru saja mendengar berita di radio tentang seorang pembunuh yang melarikan diri dengan ciri-ciri yang sama dengan pria tadi.

- The Devil
Bercerita tentang Tsugumi yang selalu teringat samar-samar terhadap seorang pria peramal yang baik hati. Ketika bisa mengingatnya dengan jelas ternyata Tsugumilah yang telah melukai pria tersebut dengan menusuk matanya berkali-kali hingga jatuh koma. Polisi menganggap pria tersebut yang salah karena terlihat hendak melakukan pelecehan terhadap Tsugumi. Apakah benar demikian? Tsugumi dan Asako mencoba menyelidiki kejadian tersebut.

- Dark Flower
Bercerita tentang Hinako dan Tomo yang tersesat ketika sedang mencoba naik gunung. Mereka sampai di sebuah padang bunga yang luas dan bertemu pak Hanamura yang membawa mereka ke sebuah pondok untuk beristirahat. Tanaman bunga yang ada disana adalah bunga Tokoyonemu, bunga yang bisa menyebabkan halusinasi. Risa Sawai, seorang staff farmasi dengan sengaja mengoles bunga Tokoyonemu ke minuman Hinako sehingga membuat Hinako berhalusinasi dan hampir saja membunuh Tomo. Hinako disadarkan oleh pak Hanamura. Dampak mengerikan yang dihasilkan oleh bunga, membuat Hinako berniat untuk memusnahkannya.

- Ghostly Rain
Bercerita tentang siswi-siswi yang tidak bisa pulang sekolah karena hujan deras. Sambil menunggu reda mereka saling bercerita tentang cerita hantu. Pak Guru juga ikut bergabung bercerita tentang muridnya yang takut dengan hujan.

- Perjanjian Kematian
Bercerita tentang Haruka yang terjatuh dari lantai 3 sekolah ketika sedang mengelap jendela. Dalam keadaan tidak sadar, Haruka merasa di tempat yang asing dan membunuh orang-orang yang ditemuinya kecuali 2 orang terakhir. Ketika sudah pulih, Haruka mendengar berita kematian orang-orang yang sama persis ditemuinya ketika dirinya dalam keadaan tidak sadar. Apakah yang sebenarnya yang terjadi pada Haruka pada saat dirinya tidak sadar hingga dia harus membunuh?

 

Info