weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Detektif Kindaichi

Sinopsis Komik Detektif Kindaichi

"Hajime Kindaichi terkenal sebagai murid SMU paling malas di sekolah. Nilai-nilainya selalu merah dan sering bolos. Tetapi di balik sikap cueknya, dia seorang pemuda yang cerdas. Analisa terhadap masalah yang dihadapinya selalu akurat. Pada saat ikut rombongan klub teater sekolahnya latihan khusus di sebuah pulau, terjadi pembunuhan berantai yang meniru cerita 'Phantom of the Opera'. Kejelian Kindaichi membantunya menemukan siapa sebenarnya sang Phantom yang meneror mereka."

Atas rekomendasi Miyuki, klub teater mengajak Kindaichi untuk ikut dalam latihan bersama. Walaupun Kindaichi terkenal sebagai pelajar yang suka telat, bolos, nilai jelek namun di mata ibu guru penasihat klub teater Natsuyo, Kindaichi memiliki sesuatu yang lain, Kindaichi mewarisi darah tokoh yang dijuluki 'berbakat'.
Seminggu kemudian berangkatlah klub teater menuju tempat latihan bersama di sebuah pulau terpencil. Mereka disambut oleh Kazuma Hirosawa pemilik resort hotel Gedung Opera. Dalam latihan pertama, Kamiya Suichiro tidak sengaja menyinggung kasus bunuh diri Fuyoko yang membuat anggota klub teater lainnya terdiam. Dari sini Kindaichi merasakan keanehan pada diri Orie Hidaka yang sangat ketakutan, seolah melihat sesuatu yang mengerikan.
Selain anggota klub teater yang menginap ada juga orang lain yaitu inspektur Isamu Kenmochi dan dr. Eisaku Yuki. Ketika sedang makan malam bersama hanya Orie yang belum hadir. Dari kejauhan terdengar jeritan Orie disusul oleh suara bel pertunjukan. Ternyata bel ini adalah tanda dimulainya kasus yang mengerikan. Orie Hidaka ditemukan telah tewas tertimpa lampu sorot yang beratnya ratusan kilo.

Komik ini merupakan debut pertama Kindaichi juga awal pertemuannya dengan Inspektur Kenmochi. Walaupun dicap bodoh, ternyata Kindaichi mempunyai iq tinggi dan daya analisa yang tajam. Kasus-kasus korban dalam komik Kindaichi kebanyakan digambarkan terbunuh dengan sadis. Pelaku-pelaku pembunuhan dalam setiap kasusnya juga sangat sulit ditebak. Namun atas nama kakeknya, Kindaichi selalu berhasil mengungkap kasus-kasus yang sulit. Nantinya Kindaichi akan bertemu dengan Inspektur Akechi yang mempunyai daya analisa setara dengan Kindaichi.

 

Info