weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik DESCENDANTS OF WOLF

Sinopsis Komik DESCENDANTS OF WOLF

"Aku ingin menjadi manusia. Aku harus terus berlari. Lari dari keluargaku, lari dari pemuda didesaku yang ingin bertarung demi menjadi ketua. Aku yang tidak ingin jadi ketua kabur dari desa dan terpaksa bertarung dengan mereka, bertarung antar manusia serigala..."

Ryo Aizaki, sejak masuk sekolah, hampir tidak pernah datang, walau kadang-kadang datang dia tidak pernah bicara dengan seseorang dan tidak pernah bergaul. Selalu sendirian dan dia tidak perduli. Sifat Ryo yang seperti itu membuat Karin Himura penasaran dan berusaha mengakrabkan dirinya dengan alasan tugas sebagai ketua kelas.
Kasus pembunuhan di taman Yamauchi membawa polisi datang menyelidiki ke sekolah, bukti jejak sepatu mengarah kepada Ryo, tapi Karin memberikan keterangan palsu untuk melindungi Ryo. Sejak itu Karin terus membuntuti Ryo, hingga akhirnya secara tidak sengaja dia melihat Ryo membunuh seseorang di taman. Barulah Ryo menjelaskan alasan kepada Karin kenapa dia berbuat seperti itu dan memohon kepada Karin untuk membunuhnya.
Namun Karin tidak sanggup melakukannya karena dia sebenarnya menyukai Ryo. Serigala-serigala yang memburu Ryo mulai berdatangan, Ryo pun terpaksa berubah wujud menjadi serigala putih dihadapan Karin untuk mengalahkan serigala-serigala yang menyerangnya. Setelah kejadian itu, Ryo dan Karin bersama-sama menghilang dari sekolah. Berdua mereka melarikan diri dari takdir yang mengejar Ryo.

Komik ini bercerita tentang Ryo Aizaki, yang berasal dari sebuah desa di daerah Tohoku. Desa yang berisikan serigala-serigala yang bisa menjelma menjadi manusia. Setiap pemuda didesa tersebut mempunyai hak untuk merebut posisi ketua dengan cara saling bertarung. Namun mereka harus terlebih dahulu mengalahkan Ryo, anak laki-laki satu-satunya dari ketua. Ryo yang tidak ingin menjadi ketua melarikan diri dari desa. Dalam pelariannya dia bertemu dengan teman dan keluarga baru yang terpaksa dia tinggalkan jika keberadaan dirinya sudah terendus. Komik ini memiliki cerita yang bagus dan menarik untuk dibaca.

 

Info