weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Death Message

Sinopsis Komik Death Message

"Dalam pesta kesenian sekolah, Miko masuk ke dalam rumah hantu. Tanpa sengaja menemukan Kika yang sudah tak bernyawa! Miko dan teman-temannya terkejut. Untuk sementara Kak Ken menjadi tertuduh utama, karena pada malam sebelum terjadi pembunuhan itu, Kak Ken bersama KikaMiko dan Hary tak percaya bahwa Kak Ken pelakunya, dengan telepati yang dimiliki Miko, mereka berusaha mengungkapkan kematian Kika..."

"Miko, murid kelas 2 SMP. Delapan tahun lalu, kedua orang tuanya meninggal. Ayah Ken, teman akrab mendiang ayahnya, memungut dan mengasuh Miko. Sejak kecil Miko memiliki kekuatan membaca isi hati orang lain. Kekuatan itu sudah pudar, tetapi sesuatu hari di halaman sekolah, ia merasakan satu pesan kematian yang kuat. Firasatnya itu menjadi kenyataan. Pada hari pembukaan pesta kesenian sekolah, jenazah Kika di temukan. Sehari sebelumnya Kikabertengkar dengan KenKen kemudian ditanyai polisi, tapi tak ada bukti yang memberatkannya.
Sementara itu ada percobaan pembunuhan terhadap MikoNano, redaktur surat kabar sekolah bercerita tentang MiaMiko dan Hary berkesimpulan bahwa Mia lah pembunuh yang sebenarnya. Tetapi tanpa disadari Miko masuk ke dalam perangkap Mia..."

Komik ini bercerita tentang Miko, siswi SMP yang bisa membaca pikiran. Suatu hari, Kikasahabatnya terbunuh. Miko dan Hary bersama berusaha menyelidik kasus pembunuhan tersebut. Ternyata kasus pembunuhan Kika berhubungan dengan rahasia masa lalu Miko, rahasia tragedi pembunuhan yang menimpa ayah dan ibunya.
Komik ini memiliki cerita yang bagus, pelaku pembunuhannya juga sulit untuk ditebak. Di buku ke 2 ada cerita tambahan berjudul Sonya Rose yang juga tidak kalah bagusnya karena ending ceritanya tidak terduga.

 

Info