weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik DDS Dan Detective School

Sinopsis Komik DDS Dan Detective School


"Namaku Kyu, kelas 3 SMP. Aku ingin jadi detektif hebat, seperti paman yang menolongku saat aku diculik dulu. Sudah kuputuskan, aku akan melanjutkan sekolah ke Dan Detective School!. Ternyata, sainganku dalam ujian masuk begitu banyak! Meg yang mempunyai daya ingat fotografis, Kinta dengan insting liarnya, Kazuma si gila IT, dan si Misterius Ryu. Aku tidak boleh kalah! Aku harus lulus!."

"Morihiko Dan, detektif legendaris sekaligus sponsor Dan Detective School. Dalam ujian akhir untuk memilih calon penggantinya yang akan ditempatkan di Q Class (Qualified Class). Ketiga belas peserta ujian berikut staff sekolah berkunjung ke pulau Kirisaki untuk menguak teka teki kasus yang pernah terjadi dipulau itu dan sampai saat ini belum terpecahkan, yaitu pembunuhan diruang tertutup ganda yang dilakukan oleh Jack the Ripper. Namun, ditempat kejadian (dimana kasus itu seharusnya tidak terjadi lagi) mereka harus menghadapi kenyataan mengerikan yang membekukan darah, tepat didepan mata mereka"

Kyu siswa kelas 3 SMP, berencana setelah lulus memutuskan untuk menjadi detektif. Untuk itu dia harus ikut ujian masuk Dan Detektif School. Tapi tidak mudah menghadapi ujian itu sendiri, Kyu harus bergabung dengan peserta yang lain untuk bersama-sama menganalisa kasus yang mereka hadapi.

Detective School Q ini merupakan karya dari pengarang yang sama dengan Kindaichi, sama-sama bertema detektif. Jika kalian penggemar Kindaichi pasti juga menyukai komik ini. Kasus-kasus didalamnya membuat kita jadi penasaran dan ingin terus membaca sampai tahu akhir penyelesaiannya.

 

Info