weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik DARKNESS REQUIEM SERIES

Sinopsis Komik DARKNESS REQUIEM SERIES

"Suichi Izumi berhasil memotret seseorang yang tewas akibat kecelakaan. Tapi arwah orang itu terperangkap dalam foto karena terpotret menjelang kematiannya. Sekarang, arwah orang itu menghantui Izumi dan minta dirinya dibebaskan..."

"Hizuki putri penyanyi dari alam baka dengan requiemnya berjuang melawan arwah penasaran dan setan jahat yang bersemayam di dunia ini. Nyanyiannya bergema sampai ke hati para arwah penasaran dan menerangi langit malam!! Akan tetapi, di dunia arwah ada orang yang disebut Raja Kegelapan yang memiliki kekuatan lebih besar. Musuh baru telah muncul di hadapan Hizuki!!"


Tokoh utama dalam komik ini adalah Hizuki, putri penyanyi dari alam baka dan Rui Domyouji, seorang cenayang sekaligus pemilik lembaga penelitian dunia arwah yang berasal dari keluarga kerajaan bisnis Domyouji. Rui menemukan Hizuki di dunia arwah ketika masih kecil dan dibawa keluar untuk tinggal di dunia manusia. Lembaga penelitian yang dikelola Rui kerap menerima pengaduan berbagai kasus yang berhubungan dengan arwah penasaran. Untuk membebaskan arwah penasaran, Rui dibantu oleh Hizuki yang memiliki kemampuan khusus. Requiem yang dinyanyikannya bisa menenangkan dan membebaskan arwah-arwah tersebut dari ikatan duniawi. Selain melawan arwah mereka juga berhadapan dengan Raja Setan Endilion yang telah bangkit. Hizuki memiliki ikatan terhadap Endilion karena masa lalunya. Dia adalah inkarnasi dari putri Aisha yang dahulu pernah mengalahkan Endilion dengan mengorbankan jiwanya sendiri. Endilion akan memiliki kekuatan sempurna jika 300 roh-nya terkumpul kembali. Saat ini telah terkumpul 299 roh menyisakan 1 roh yang tertinggal. Roh yang tersisa ada pada diri Rui yang membuat Hizuki merasa cemas takut kehilangan Rui karena Endilion bisa mengambil paksa roh tersebut.

Komik ini memiliki cerita yang mengibur dan seru. Arwah-arwah yang dihadapi terasa menyeramkan begitu juga dengan Raja Setan Endilion berikut pengikutnya.


Pengarang = Harumo Sanazaki
Gambar = Harumo Sanazaki
Jumlah Buku = 5 (tamat)
Penerbit =  Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 2004 - 2005
Judul Asli = Kurayami no Requiem Series
Jenis = Horror, Mystery, Supernatural

 

Info