weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Dandoh Next Generation

Sinopsis Komik Dandoh Next Generation

"Dandoh alias Tadamichi Aoba adalah anak kelas 1 SMP asal Kumamoto yang ingin jadi pegolf profesional. Suatu hari, datang surat undangan dari sang guru, Shinjo, untuknya. Surat undangan yang akan menciptakan legenda baru dalam sejarah golf."

Dari suatu tempat di Indonesia, guru Shinjo meminta menyampaikan surat kepada Dandoh dengan cara yang berbeda dengan undangan lainnya yaitu memakai pesawat pribadi, karena guru Shinjo ingin surat undangan itu lebih cepat sampai. Sementara itu di Jepang, Dandoh diminta bantuan untuk menghentikan penipuan permainan golf taruhan dengan mencatut nama guru Shinjo yang dilakukan oleh para Yakuza. Dengan mudahnya Dandoh mengalahkan dan memberi pelajaran kepada para Yakuza dengan dibantu oleh Ramia anak bos mafia yang menakutkan.
Karena teringat permintaan belanja bahan makanan, surat yang baru saja diterimanya dari petugas pos diabaikan oleh Dandoh. Surat dari guru Shinjo yang seharusnya sudah dibaca malah dibiarkan lama didalam kotak pos. Sampai beberapa hari kemudian ketika sedang makan malam, Dandoh terkejut melihat berita di TV yang mengabarkan guru Shinjo telah meninggal. Dandoh baru menyadari surat yang dibiarkannya dalam kotak pos adalah surat dari guru Shinjo. Dipenuhi rasa penyesalan, Dandoh menangis membaca surat dari guru Shinjo yang ingin mengajaknya bertemu dan berbincang-bincang sebelum pertandingan dimulai.
Dandoh merasa banyak yang ingin disampaikan kepada guru Shinjo, untuk itu Dandoh ingin pergi ke lapangan yang dibuat oleh guru Shinjo, tempat dimana hati guru Shinjo masih tersisa. Bersama Yuka Sanada dan Ramia Tanthin, mereka berangkat ke Indonesia mengikuti pertandingan golf dunia yang disponsori oleh Shinjo Pro. Tapi kenyataan yang mengejutkan ditemukan disana. Turnamen sudah diambil alih oleh Lucio Furucci pemilik perusahaan Romanstar dengan dalih meneruskan keinginan guru Shinjo.
80% pegolf yang diundang guru Shinjo pun ternyata telah mengundurkan diri dan digantikan oleh pegolf dari Romanstar. Dandoh mulai merasakan firasat buruk dengan keadaan ini. Dapatkah Dando menghentikan ambisi Lucio dan memenangkan pertandingan yang penuh kecurangan ini?

Komik ini merupakan lanjutan dari komik Dandoh Road to St.Andrews, kali ini menceritakan Dandoh yang pergi ke Indonesia untuk mengikuti turnamen golf yang direcanakan oleh guru Shinjo. Cerita golf ini tidak kalah serunya dengan komik Dandoh sebelumnya, menyaksikan perjuangan keras Dandoh mewujudkan impian guru Shinjo dengan mengalahkan Lucio Furucci yang bersedia melakukan kecurangan apa saja.

 

Info