weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Dan Doh!!

Sinopsis Komik Dan Doh!!

"Golf? Huh! Itu olahraga untuk orang tua! Mudah dan tidak seru sama sekali! Tapi, perasaan aneh apa yang menjalar di tanganku ketika aku coba memukul bola golf? Begitu tenang. Yang lebih menggiurkan, kita bisa memenangkan uang sebesar 30 juta Yen dalam satu pertandingan! Luar biasa! ajaib! Ok! Mulai sekarang aku berhenti main baseball! Aku ingin jadi pemain golf profesional! Namaku Tadamichi! Kalian boleh juga memanggilku Dandoh! Ingat itu!"

Dandoh, siswa SD sedang berlatih baseball. Kepala sekolah memuji pukulan Dandoh yang jauh yang dalam golf disebut Super Drive Shot. Tapi Dandoh menganggap golf itu olahraga untuk orang tua dan tidak seru, karena hanya memukul bola yang berhenti. Kepala sekolahmeminta Dandoh mencoba memukul bola golf dengan pemukul baseball, berapa kali mencobaDandoh gagal memukul. Giliran kepala sekolah memukul, dengan mudahnya bola terpukul jauh. Kepala sekolah menjelaskan golf berbeda dengan baseball, dalam golf profesional bisa mendapatkan uang 30 juta yen jika jadi juara dalam satu pertandingan. Dandoh tercengang, dan semakin bersemangat berlatih golf. Ketika sedang mencari pohon Sarusuberi untuk membuat pemukul bola, Dandoh bertemu dengan Mikiyasu Shinjo pemain golf profesional yg menghilang setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. Langsung saja DandohYuka dan Kohei memintaMikiyasu Shinjo mengajari mereka bermain golf. Dari sinilah dimulai perjalanan Dandoh dalam dunia golf. 

Komik ini sangat seru, ceritanya juga bagus dan enak diikuti.


Pengarang  = Sakato Nobuhiro
Gambar = Banjo Daichi
Jumlah Buku = 29 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 2003 - 2006
Jenis = Sports 

 

Info