weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Clamp School Detective

Sinopsis Komik Clamp School Detective

 Melihat dari judulnya saja,kita bisa tahu bahwa setting tempat ini adalah CLAMP School Universe. Dan yang menjadi pusat cerita adalah tiga orang anak yang mendirikan sebuah kelompok detektif di sekolah mereka.Tapi,mereka bukan anak-anak biasa lho!Ketiga orang ini adalah anggota OSIS utama ditingkat SD.

    Seperti yang sudah dikatakan,OSIS di sekolah CLAMP ini adalah jabatan yang sangat tinggi,dan tidak semua orang bisa duduk di posisi itu.Selain itu,perlu diketahui bahwa ketiga orang ini adalah tiga orang yang paling dicari di seluruh sekolah CLAMP.Kenapa?Karena mereka sangat tampan dan berbakat.
    UGHH..Dari anak TK hingga anak kuliahan,mereka semua adalah penggemar berat mereka. Kelompok detektif yang mereka buat juga tidak biasa lho..Kenapa? Karena kelompok ini hanya menangani kasus -kasus yang berhubungan dengan cinta dan perempuan...hmm...benar-benar luar biasa!!

Nokoru Imonoyama
    Anak kelas 6 SD.Ketua OSIS di SD CLAMP.Merupakan salah satu anak paling jenius yang pernah ada,sampai-sampai NASA sudah tertarik untuk merekrutnya.Kelebihannya adalah mampu mendeteksi seorang perempuan yang sedang bersedih dari jarak 2 km.Selain itu,ia juga hapal di luar kepala,nama semua gadis yang ada di CLAMP dari nama hingga sifat mereka.

Suoh Takamura
    Anak kelas 5 ini adalah wakil ketua oSIS.Merupakan salah satu atlet bela diri terbaik yang pernah ada.Dia sudah mencapai dan 3 untuk karate,judo,akido dan kendo.Merupakan keturunan ninja yang sejak ratusan generasi sudah bekerja menjadi bodyguard.Oh ya..Suoh sudah punya pacar lho!!Anak Tk bernama Nagisa Jyuo.

Akira Ijyuin
    Anak kelas 4 ini adalah bendahara OSIS.Pintar memasak juga sangat polos.Selain itu,dia adalah tokoh utama dalam 20 Mensou ni Onegai.Karena itu,Dalam CCD,yang lebih banyak diekspos adalah kemampuan memasak serta kepolosannya.
CLAMP school Detective terdiri dari 3 volume buku dan sebuah serial anime.Tokoh-tokoh ini juga sering muncul dalam serial lain,seperti X dan Duklyon.Gimana?Tertarik??

 

Info