weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Cerita Usai Sekolah

Sinopsis Komik Cerita Usai Sekolah

"Delapan tahun yang lalu teman main Yuki tewas karena digigit seekor anjing. Sejak saat ituYuki bisa melihat segala macam makhlus halus. Suatu hari Yuki melihat pembunuhan yang terjadi di sekolahnya. Si pelaku yang tak ingin identitasnya diketahui menjebak Yuki dan berusaha melenyapkannya...."

"Delapan tahun lalu, Yuki menggeser batu penyumbat sarang setan. Kai, temannya, tewas diterkam anjing hitam, tetapi dia hidup dengan meminjam sosok sebuah janin. Kai muncul kembali dihadapan Yuki dengan dua buah tanduk yang hanya tampak oleh Yuki. KedatanganKai ke dunia adalah untuk membantu Yuki mengurung kembali setan-setan. Sudah seribu tahun berlalu, dan Kai yang mencintai Yuki sudah mulai tumbuh sebagai seekor setan..." 

Komik ini memiliki cerita yang lumayan menghibur,
Komik ini bercerita tentang Yuki Moriyama yang sejak 8 tahun yang lalu bisa melihat makhluk-makhluk gaib. Kini dia harus pindah sekolah ke SMU swasta Akino padahal disana baru saja terjadi pembunuhan terhadap seorang siswi. Disana jugalah sebenarnya bermula dia kehilanganKai, sahabat kecilnya yang tewas diserang anjing hitam. Yuki melihat sekolah SMU Akino telah berubah dan di penuhi dengan setan-setan termasuk jin kecil di pundak pak Ono wali kelasnya.
Suatu malam dengan mengikuti suara KaiYuki memergoki korban pembunuhan terhadap siswi oleh pak Ono. Korban ternyata tengah mengandung 2 bulan dan itu dimanfaatkan oleh roh Kaiuntuk masuk kedalam janin dan tumbuh dewasa. Esoknya Yuki dijebak oleh pak Ono yang berniat membunuhnya namun Kai segera datang untuk memusnahkan jin dan pak Ono.
Lambat laun Yuki menyadari bahwa di masa lalu telah terjadi perisitiwa tragis pada kehidupan dirinya. Dan kini peristiwa itu pun kemungkinan akan terulang kembali ber-reinkarnasi pada dia,Kai dan pak Kashima.

 

Info