weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Cash Girl

Sinopsis Komik Cash Girl

Ceritanya tentang Han Dona yang sangat menyukai uang ^_^. Jangan kira cewek matre ya. Dia dan Ayahnya sangat membutuhkan uang, setelah perusahaan Ayahnya disita. Jadi tuna wisma deh keluarganya Dona. Padahal dia kaya banget. Tanpa diduga Ayah dan Dona bertemu dengan Pak Lee yang kini sudah menjadi sangat kaya. Ia lalu menawari Dona untuk tinggal di rumahnya. Tentu yang paling senang adl Lee Nohae. Dari kecil ia sangat menyukai Han Dona, yang dulu memang teman masa kecilnya.

Han Dona yang malang, dari kecil ia sudah kekurangan kasih sayang. Ibunya sudah meninggal, Ayahnya sering pergi dan...kakaknya Han Dosin selalu sakit-sakitan. Pokoknya kasihan deeh Dona dulu. Dona dan Nohae lalu berangkat sekolah bersama-sama. Ia akan sekolah di sekolah yg sama dgn Nohae. Ternyata Dona sangat terkenal sekali! Bagaimana tidak? Wajahnya cantik sekali, bodynya juga bagus. Wah...pokoknya Dona primadona sekolah deh. Nohae dengan keberanian yang ia kumpulkan sedikit demi sedikit lalu menyatakan perasaannya pada Dona.

Dona lalu menerima Nohae. Tak terkira deeh...senangnya Nohae! Dona kan primadona sekolah...Dosin yang sangat perspektif pd adiknya lalu mengatakan pada adiknya, "Kamu dan Nohae itu tidak cocok. Kamu tidak menyukainya kan? Kamu hanya memanfaatkannya saja. Kamu sendiri dari dulu tak mengerti apa itu rasa sayang, dengan kata lain kau kekurangan kasih sayang!" Dona sangat marah pada Kakaknya lalu bertekat untuk bekerja agar dia tak dituduh memanfaatkan Nohae. Jang Hwi Min yang tertarik dengan kecantikan Dona lalu menhadiahinya kalung dan ditaruh diam-diam di tas Dona saat menemaninya jalan-jalan. Ternyata Dona malah menduga kalau kalung itu dari Nohae.


komik ini GOKIL ABIS!! salut sama pengarangnya yang bisa nyiaptain karakter yang lucu dan ceritanya lucu banget, romantis, bener bener teenager sesuai dengan kenyataan. Gak diada adain, so natural banget..

 

Info