weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Bushin

Sinopsis Komik Bushin

"Ryusei Arashi yang sejak lahir harus tinggal dirumah sakit mulai kehilangan semangat hidup.
Menjelang operasi, Ayahnya mengajak Ryusei ke pertandingan judo.
Empat tahun kemudian ia menjadi tim inti untuk turnamen internasional tingkat SMP, namun kehadirannya disambut api permusuhan."

Komik ini bercerita tentang seorang anak bernama Ryusei yg sejak kecil fisiknya lemah dan sakit2an. Sepanjang hari dihabiskan di rumah sakit. Sang Ayah merupakan seorang pelatih Judo yang tegas dan ingin Ryusei menjadi anak yg kuat. Dia tetap memaksa Ryusei terus berlatih walapun sang Ibu menentangnya.
Menjelang operasi, sang Ayah membawa Ryusei mengikuti pertandingan Judo untuk memotivasi semangat hidupnya, mengingat kemungkinan keberhasilan operasi yg akan dilalui Ryusei tidak tinggi. Akhirnya Ryusei berhasil memenangkan pertandingan dengan susah payah dan berhasil melewati operasi penyakitnya.

Pengarang komik ini adalah Banjo Daichi, yg lebih dulu terkenal dengan komik Dandoh yg berkisah tentang pemain golf muda.
Komik Bushin kali ini tidak kalah bagusnya dengan komik Dandoh, cerita tentang Ryusei dan keahlian judonya terus berlanjut, bertemu dengan rival, bersama teman2 berusaha memenangi turnamen judo, dan menemukan rahasia paling dalam tentang sang Ayah.

 

Info