weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik BULB

Sinopsis Komik BULB

"Aku adalah seseorang yang sempurna. Fotografer pencipta momen-momen artistik. Tetapi, di balik semuanya tersembunyi suatu keinginan untuk membahagiakan semua orang, dengan mengabadikan kematian mereka dalam sebuah seni fotografi."

Dalam sebuah pameran fotografi karya Pharael Starchtkovic terpampang foto korban pembunuhan yang mengerikan dan menjadi perdebatan. Rene Isaura, 21 tahun tertarik untuk bertanya-tanya kepada Pharael tentang fotografi dan mendengarkan alasan Pharael memberikan kebahagiaan melalui foto.
Rene kembali bertemu dengan Pharael setelah dirinya diterima kerja prakek di studio Pictogram dimana Pharael disana menjadi team director. Kengerian bermula ketika Rene masuk ke dalam kamar Pharael dan melihat foto-foto menyeramkan. Pharael yang mengetahui hal tersebut mulai mewaspadai Rene dan membunuh orang-orang yang dekat dengan Rene satu persatu.

Salah satu komik karya komikus lokal yang cukup menyeramkan dan mengerikan. Gambar komik ini sepintas mengingatkan saya kepada gambar komik Death Note yang bagus.
Komik ini bercerita tentang Rene Isaura, mahasiswi muda yang terlibat dalam kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Pharael Starchtkovic, pemuda berdarah Jerman yang juga seorang fotografer jenius.

 

Info