weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Brothers

Sinopsis Komik Brothers

"Namanya juga kembar... apa-apa selalu ingin sama! Kadang kompak, kadang berantem! Uniknya, kembar tiga ini terdiri dari dua cowok dan satu cewek... dan kini si cewek jadi rebutan mereka. Lho?"

Komik ini bercerita tentang tiga saudara kembar yaitu Shunpei Akai, anak laki-laki pertama, Kyohei Akai anak laki-laki kedua dan Anko Akai anak ketiga perempuan. Mereka bertiga tinggal hanya bersama sang ayah sedangkan sang ibu sudah tiada. Karena sering di tinggal sang ayah yang pergi kerja berhari-hari, mereka bertiga menjadi mandiri dan kompak. Bersekolah di sekolah yang sama dan sekarang telah menginjak kelas 2. Shunpei dan Kyohei tidak bisa menyimpan perasaan mereka yang telah lama menyukai Anko namun mereka sadar perasaan itu terhalang oleh status mereka sebagai saudara kandung. Mereka hanya bisa mati-matian menjaga Anko sambil berharap kenyataan Anko sebagai adik kandung akan berubah. Jika ada seseorang yang mencoba mendekati Anko, Kyohei yang terkenal sebagai anak badung tidak segan-segan akan menghajarnya.
Shunpei dan Kyohei tetap berharap jika Anko bukanlah saudara kandung karena mereka bertiga dari segi fisik dan wajah tidak mirip sama sekali. Mereka mencari sejarah kelahiran dan info ibu kandung mereka. Namun tindakan tersebut malah dimanfaatkan sang ayah dengen mempermainkan perasaan Shunpei dan Kyohei dengan memberi pengakuan angin segar jika Anko bukanlah adik kandung mereka. Setelah diliputi perasaan senang barulah sang ayah mengaku bahwa pengakuan itu bohong sehingga membuat Shunpei dan Kyohei kembali gusar. Setelah bersama-sama di SMP yang sama, Shunpei, Kyohei dan Anko bertekad untuk masuk ke SMA yang sama. Tapi apakah bisa terwujud karena Kyohei paling lemah dalam mata pelajaran dan sering mendapat nilai jelek.
Komik ini memiliki cerita berkisar tentang kehidupan remaja yang lumayan menghibur. Ceritanya sederhana dengan beberapa kelucuan akibat tingkah laku sang ayah dan kenakalan Kyohei. Sang ayah yang selalu muncul tiba-tiba dengan membawa kejutan-kejutan tersendiri dan Kyohei yang suka bertingkah seenaknya membuat sensasi.

Pengarang  = Sho-u Tajima
Gambar = Sho-u Tajima
Jumlah Buku = 3 (tamat)
Penerbit = M&C
Tahun terbit di Indonesia = 2004 - 2005
Jenis = Drama, School Life

 

Info