weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Bobobo-Bo Bo-Bobo

Sinopsis Komik Bobobo-Bo Bo-Bobo

Pada tahun 300X Masehi, Dunia dikuasai oleh kerajaan Botak Licin, yang dipimpin oleh Tsuru Tsuru Rina IV, dan memulai "perburuan rambut" di dunia. Seorang laki-laki yang menentang Kerajaan tersebut, Bobobo-Bo Bo-Bobo mulai melakukan perjalanannya menghancurkan Pasukan Pemburu Rambut.

Beauty (ビュティ) adalah tokoh kedua dengan umur 14 tahun (dalam serial Shingetsu Bobobo, umurnya 15-16 tahun)dalam serial ini. Beauty bisa dikatakan tokoh ternormal dalam serial Bobobo karena ia tidak pernah bertindak memalukan dibandingkan dengan Bobobo maupun Don Patch yang sering berperilaku aneh (contohnya, ketika Don Patch menjadi ibu dan Bobobo adalah anaknya), bahkan tidak sampai seperti Heppoko Maru yang apabila kalung yang ada di lehernya dilepas, ia akan mengatakan "mawar" dan itu akan membuat jurus kentutnya menjadi dasyat. Beauty memiliki warna rambut merah muda dan mata warna biru. Warna mata yang dimiliki Beauty mengingatkan Heppoko Maru pada adik perempuannya, Pokomi.

 

Info