weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Blossom

Sinopsis Komik Blossom

Sung Do Won, cewek yang ingin jadi penulis, mulai memasuki masa SMA. Di sekolah, ia bertemu dengan cowok bernama Eun Yi Gie. Karena kejadian di masa lalu, Do Won selalu menghindarinya. Namun Eun Yi Gie selalu mengganggunya. Sebenarnya bagaimana sih hubungan mereka itu? Lalu, apa yang terjadi ketika Do Won ditawari untuk masuk klub Blossom?

Ada kakak laki2 Yi Gie yg sangat sayang padanya dan hampir membunuh salah satu siswa hanya karena siswa tersebut merebut foto Yi Gie waktu kecil yg ada di dompetnya, Baek Jun adiknya Baek Jang yg sangat cerdas dan misterius tapi sangat keren, Han Nana gadis cantik yg punya kepribadian aneh dan selalu ingin membunuh Yi Gie, Baek Jang dan Han Nana adalah salah satu member club BLOSSOM, club kalangan anak2 kaya yg ingin melepas stres, dan Do Won di paksa ikut bergabung.

 

Info