weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Blade of Immortal

Sinopsis Komik Blade of Immortal

Sinopsis:

Manji, seorang ronin, menderita karena bisa hidup abadi. Untuk mengakhiri penderitaan abadinya dan mati dengan tenang, Manji harus membunuh 1000 lawan! Perjalanan Manji dimulai ketika seorang gadis kecil memohon bantuannya untuk membalas dendam kematian orangtuanya... Petualangan ini tidak akan berakhir sebelum darah 1000 pendekar mengalir!

Ronin artinya samurai tanpa tuan.
Ronin itu bernama Manji, seorang samurai yang tidak bisa mati.
Kok bisa? Karena di dalam dirinya tertanam cacing darah yang membuatnya tidak bisa mati.
Manji yang sudah membunuh 100 orang ini, setelah kematian adiknya memutuskan untuk membunuh 1000 orang penjahat demi menebus dosanya. Kemudian ia bertemu dengan Rin, gadis kecil yang ingin balas dendam atas kematian kedua orang tuanya. Karena Rin, mengingatkannya pada adiknya, akhirnya Manji bersedia membantu gadis itu. Dimulailah pertualangan Manji bersama Rin. (sebagai bodyguard?)

Komik ini sudah mendapat banyak penghargaan komik internasional lho seperti Eagle award 2006, Eisner award 2000, dan Japan media Arts festival Excellence Prize 1997.

 

Info