weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik BLACK COLLECTION

Sinopsis Komik BLACK COLLECTION

Setelah menyaksikan resital pianis terkenal, Ricardo Doner, Chaty dan Jes menemui sang pianis untuk menyerahkan karangan bunga. Karena perkenalan itu, Ricardo bersedia membimbing Jes agar dapat ikut dalam kontes piano. Tetapi karena penyakit kankernya, Ricardo meninggal dunia. Jes bertekad tidak akan mengecewakan Ricardo dikontes piano yang akan diikutinya. Ia memilih lagu Black Collection sebagai lagu pilihan bebas. Mungkinkah lagu sesulit Black Collection bisa dikuasai Jes dalam waktu sesingkat itu? Dan.. kenapa sikap Jes tiba-tiba berubah?

Komik misteri ini memiliki 5 cerita yang cukup bagus untuk ukuran komik one shoot

- Black Collection
Bercerita tentang 2 orang sahabat sejak kecil yaitu Chaty Miyard dan Jes Wilton. 2 Mahasiswa sekolah musik Greenford yang mengagumi Ricardo Doner, seorang pianis hebat yang terkenal karena membawakan lagu terkenal Black Collection. Lagu tersebut merupakan lagu pemujaan setan karya Lionheart Stalna pada abad 11. Semenjak mengenal Ricardo, Jess selalu diminta untuk datang ke rumah Ricardo dan menjadi muridnya. Namun setelah kematian Ricardo karena penyakitnya, Jess mulai berubah, dia tidak seperti yang pernah Chaty kenal. Rasa penasaran membuat Chaty menyelidiki kejadian misterius ini., Cerita komik ini sepintas mengingatkan saya dengan film misteri Skeleton Key.

- Smile in the Dark
Bercerita tentang Colt yang iri dengan perhatian berlebihan yang diberikan orang tuanya kepada kakaknya Frida yang sedang sakit. Colt sengaja menyamar menyerupai kakaknya agar orang-orang beranggapan kakaknya Frida akan segera mati.

- Violet
Bercerita tentang Violet, gadis kecil yang dimanfaatkan oleh ayah dan selingkuhannya untuk membunuh ibunya sendiri.

- Lindsey
Bercerita tentang Lindsey, gadis kecil yang salah mengartikan arti obat kebahagian yang dijelaskan oleh Charlot yang berniat hendak melakukan bunuh diri.

- Telepon Maut
Bercerita tentang Airin yang sering menerima telepon misterius. Anehnya siapapun yang menerima telpon akan menerima kejadian mengerikan yang akan memaksa melakukan bunuh diri.

 

Info