weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Black Cat

Sinopsis Komik Black Cat

"Di daerah Karnak belakangan ini sering terjadi kecelakaan, namun penyebabnya belum bisa diketahui. Ternyata itu semua disebabkan Marry Mondour, seorang wanita penyihir yang hebat, melakukan upacara pemanggilan iblis. Akan tetapi, iblis yang dipanggilnya tak mau kembali ke asalnya. Bahkan Marry Mondour sendiri tewas pada peristiwa itu."

Berikut cerita-cerita pendek di antaranya.


- Black Cat
Bercerita tentang David seorang pengusir iblis yang ingin menyelesaikan masa lalunya dengan memburu iblis yang telah dipanggil oleh penyihir wanita bernama Marry Mondour. David dibantu oleh seekor kucing hitam misterius bernama Constantine milik Marry Mondour.

- Anak Dewa Laut
Bercerita tentang Chihiro seorang wanita yang tengah kecewa karena pertunangannya dengan Kuniaki dibatalkan oleh Kuniaki sendiri. Chihiro menyepi di sebuah vila di tepi pantai dengan harapan Kuniaki akan menjemputnya. Selagi berjalan di tepian Chihiro bertemu dengan pemuda aneh yang mengaku sebagai laut. Pemuda yang mempunyai kemampuan mengendalikan air laut dan ingin melindungi Chihiro dari orang-orang yang bertujuan menyakiti Chihiro.

- Hukum Rimba
Bercerita tentang tiga bersaudara Kai, Ryo dan Tsukasa. Mereka memiliki darah campuran antara siluman dan manusia biasa. Sang ayah telah meninggal, dibunuh karena dianggap sebagai pengkhianat oleh keluarga besar siluman. Peristiwa pembunuhan yang dipergoki oleh mereka membawa mereka harus bertarung melawan siluman macan.

- Kisah Seorang Penyihir
Bercerita tentang Mumu seorang tukang sihir yang tengah menyamar di sekolah putri misionari. Karena beberapa kali terjadi kejadian misteri di sekolah, pihak sekolah mengundang seorang pengusir iblis. Tertarik dengan kegantengannya, Mumu mencoba menawrkan bantuan. Sayangnya sang pengusir iblis tidak percaya dengan Mumu yang identitasnya sudah terbongkar sebagai tukang sihir.

- Pemberontak Dari Ruang F
Bercerita tentang Megumi Nishikimo, siswi SMP yang merasa terusik dengan kehadiran orang asing yang mengaku datang dari dimensi lain utk menangkap monster yang melarikan diri. Megumi meragukan keterangan orang asing tersebut karena aksinya hanya merusak bangunan sekolah. Sebelum bertambah parah, Megumi dkk mencoba menghentikan orang asing tersebut.

- Perusuh Dari Gunung Ishigami
Bercerita tentang Kyosaburo Oohito, 15 tahun yang baru saja dikenalkan dengan Kumiko Koishigawa, calon istrinya. Tiba-tiba saja di depan mata Kyosaburo, Kumiko diculik oleh monster penguasa gunung Ishigami. Kyosaburo menjadi geram dan segera pergi ke gunung Ishigami dengan diikuti oleh teman-temannya untuk menyelamatkan Kumiko.

 

Info