weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik BENGOSHI RUKA SANG PENGACARA

Sinopsis Komik BENGOSHI RUKA SANG PENGACARA

"Kita tak memiliki sayap malaikat, kita hanya manusia biasa, mungkin kita bisa menolong orang lain, mungkin kita bisa membahagiakan orang lain, itulah pekerjaan kita... Perbuatan buruk tidak selalu hitam. Sayang sekali di dunia ini hanya segelintir orang yang berpikir seperti itu... yang bersedia mengulurkan tangannya... yang bersedia menjadi... Malaikat Tanpa Sayap."

Sebelumnya saya sudah menyukai komik karya Motoko Mori yang berjudul Stone Cold karena ceritanya mengandung unsur detektif yang termasuk genre kegemaran saya. Komik ini pun memiliki genre yang sama. Bercerita tentang Sasahara Ruka, seorang pengacara cantik yang sedikit pemarah, kepala kantor pengacara Sasahara dan jagoan karate.
Dalam satu komik terdiri dari beberapa cerita yang menarik, berikut diantaranya.

- Tetangga
 Bercerita tentang kasus pembunuhan mutilasi karena masalah pohon tetangga yang melewati batas rumah. Karena menyelidiki kasus ini, Ruka menjadi incaran pembunuh.

- Pembunuhan di Vila Tepi Danau
Ruka diundang ke sebuah vila berhubungan dengan masalah warisan untuk keluarga Nishiwaki. Sebelumnya telah terjadi kecelakaan berturut-turut yang menimpa anggota keluarga Nishiwaki. Yumi, putri bungsu berkeyakinan bahwa ayahnya dan Sho, kakaknya, meninggal bukan karena kecelakaan, melainkan dibunuh. Keesokan harinya korban bertambah lagi, kali ini menimpa Yumi, dia ditemukan tewas tenggelam di danau.

- Malam Peluru Setan
Bercerita tentang penyanderaan terhadap keluarga pak Kariya, sahabat dari Ruka. Pembantunya terluka parah di tembak oleh penyandera. Ruka berinisiatif mengambil resiko masuk kedalam dengan menggantikan posisi pembantu yang terluka dengan dirinya.

- Pembunuh di Tengah Mimpi
Pak Ishikawa direktur sebuah perusahaan curhat kepada Ruka tentang mimpi yang dialaminya. Dia selalu melihat mimpi yang sama, mimpi dibunuh seseorang. Mimpi di malam berkabut dimana dia dikejar-kejar seseorang berbadan gemuk besar, berwajah biru dan bermata merah menyala. Semula Ruka menganggap pak Ishikawa hanya kelelahan, namun selang beberapa hari, Ruka mendapat kabar kematian pak Ishikawa di tempat peristirahatannya dengan dugaan bunuh diri.

- Malaikat Tanpa Sayap
Bercerita tentang masalah yang dihadapi oleh Niki Fumihisa, senior Ruka ketika di universitas. Niki yang biasanya ceria tiba-tiba didapati tengah jatuh mentalnya dengan minum-minuman keras. Semua itu disebabkan sebelumnya dia berhasil membebaskan Ito atas dakwaan pembunuhan dengan keyakinan Ito tidak bersalah. Namun ternyata malam ini Ito menganiaya keluarganya sendiri serta membunuh istri dan 3 putrinya.

 

Info