weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Bad Company

Sinopsis Komik Bad Company

"Onizuka, si jago berkelahi dan Danma, bocah kaya yang kesepian dan gemar mencari gara-gara... Dua orang yang sama-sama ditakuti murid lain ini, tanpa sengaja dipertemukan dalam satu kelas..."Di hari pertama pindah sekolah, dari atap sekolah Ryuji Danma menyaksikan perkelahian siswa yang dimenangkan oleh seseorang yang dianggapnya mirip 'Oni / Iblis'. Danma merasa takjub dan penasaran ingin mencari tahu siapa sebenarnya anak itu. Dari Sakura Yamato, siswi pertama kenalannya didapat info tentang sosok 'Oni' itu yaitu Eikichi Onizuka tukang berantem dan suka bikin onar. Sakura menasehati Danma agar tidak bertarung dengan Onizuka. Tapi dalam hati Danma tetap bersikeras ingin berurusan dengan Onizuka.
Sebagai anak baru, Danma dikerjain oleh siswa nakal, tapi Danma balik menghajar para siswa nakal tersebut. Danma pun sudah tidak segan-segan lagi menantang duel Onizuka. Terjadilah tawuran masal yang dipicu oleh Danma dan Onizuka. Namun perkelahian terhenti ketika Sakura menyemprotkan air ke arah mereka.
Danma yang masih uring-uringan diajak oleh Sakura untuk menyaksikan sosok asli Onizuka cs. Menyaksikan pemandangan rasa kebersamaan dan semangat Onizuka cs yang sedang bersenang-senang memperbaiki motor yang rusak menimbulkan rasa iri pada diri Danma. Walaupun masih ada perasaan canggung, Danma akhirnya memutuskan bergabung dan menjalin persahabatan dengan Onizuka cs.

Komik ini menceritakan tentang 2 tokoh dari komik GTO (Great Teacher Onizuka) saat masih SMP dan masih berdarah panas yaitu Onizuka dan Danma. Latar belakang pertemuan mereka hingga menjadi sahabat karib. Ceritanya lucu dan konyol melihat aksi mereka yang bebas dan seenaknya dalam menjalin persahabatan.

 

Info