weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Ayame

Sinopsis Komik Ayame

"Karena perang saudara memperebutkan kekuasaan, Hattori Hanzo, seorang ninja kelas tinggi yang bekerja untuk Tokugawa tewas. Setelah kematian ayahnya, Ayame, putrinya, harus meneruskan hidup dengan dengan nama ayahnya. Dengan menyimpan perasaan cinta terhadap Nobuyasu, Ayame ikut dalam peperangan yang kejam itu sebagai Hattori Hanzo..."

"Waktu itu perang saudara di bawah pimpinan Oda Nobunaga kelihatan akan berakhir. Ayame, putri seorang ninja nomor satu dari Iga yang bekerja untuk keluarga Tokugawa, juga mendapat pelajaran tentang ninja dari ayahnya, Hattori Hanzo. Karena kematian ayahnya dalam tugas. Ayame yang pada mulanya hendak diperistri Nobuyasu memutuskan untuk hidup sebagai laki-laki, meneruskan nama ayahnya. Ia bertugas menjaga Nobuyasu dan istrinya dari incaran pembunuh utusan Takeda. Pada suatu hari, muncul seorang anak kecil bernama Soramaru yang bermaksud membalas dendam pada Nobuyasu, tapi belakangan ia malah ditolong oleh Nobuyasu..."

Komik ini memiliki cerita yang cukup seru dan dramanya juga cukup menyentuh. Mengambil latar belakang Jepang jaman dahulu yang dimulai di tahun 1575. Tokoh utama komik ini adalah Ayame, gadis cantik 16 tahun yang tinggal di Iga. Dia merupakan putri dari seorang ninja kelas atas bernama Hattori Hanzo.
Suatu hari desa Iga kedatangan anak sulung Ieyasu, Tokugawa Saburonobuyasu yang juga berusia 16 tahun. Pertama kali bertemu, Nobuyasu sudah terkesima dengan kecantikan Ayame. Tidak perlu waktu lama untuk mereka saling jatuh cinta dan berencana untuk menikah. Namun terjadi kejadian yang tidak diharapkan ketika Hatorri Hanzo, sang ayah terluka parah saat bertugas mengintai di kediaman Nobunaga di puri Gifu. Sebelum meninggal, sang ayah meminta Ayame untuk memakai nama Hattori Hanzo agar Nobunaga tidak menaruh curiga kepada keluarga Tokugawa. Walaupun berat, Ayame mengikuti keinginan sang ayah untuk menyamar sebagai laki-laki dengan nama Hattori Hanzo melanjutkan tugas sang ayah melindungi keluarga Tokugawa. Ayame yang sebenarnya berjiwa lembut mau tidak mau harus menghadapi peperangan yang memaksanya untuk harus membunuh.

 

Info