weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Attack

Sinopsis Komik Attack

Hirotaka Kato, murid SMU kelas satu biasa dengan kemampuan lompat luar biasa. Begitu melihat kemampuannya, Maiko si manajer klub voli putra terus mendesaknya untuk bergabung. Akhirnya, Hirotaka terbujuk untuk masuk klub. Namun, klub voli sudah punya bintang harapan lain, yaitu Yuta Kaneko! Hirotaka kesal dan berusaha unjuk gigi. Tapi, semua smash-nya berhasil diblok Yuta!! Apakah yang akan terjadi!?

Si Abang, yang ternyata kapten klub voli, tiba-tiba menurunkan Harutaka sebagai startman melawan tim anak kuliahan dari Universitas Toho. Bahkan, dia menyuruhnya terus melakukan attack walau berkali-kali gagal menembus pertahanan lawan! Lalu, di saat semuanya mulai berjalan lancar bagi Harutaka, tim Universitas Toho mengubah strategi dan berniat menghancurkannya!!

Sejak mengalami kekalahan untuk pertama kalinya, Harutaka sedikit shock. Tapi dia pun berniat balas dendam dengan berlatih khusus sendiri. Tapi ternyata, di tempat dia latihan sudah ada satu cowok bertampang yakuza, yang akhirnya malah mengajarinya voli. Harutaka yang bertekad membalas kekalahannya, akhirnya siap bertanding kembali melawan Yuta, si setter jenius. Tapi... lagi-lagi dia kalah. Saat dia hendak keluar dari klub,saat itulah muncul si abang yakuza yang mengajarinya di taman. Ternyata, dia kapten tim voli putra Kakegawa!! Tiba-tiba muncul, langsung mengatakan tim voli Kakegawa akan latih tanding melawan anak kuliahan dari universitas Toho. Ditambah lagi, langsung menurunkan Harutaka sebagai startman!

Tim voli Kakegawa pun memasuki pertandingan penyisihan daerah. Tim yang menjadi lawan mereka adalah SMA Hamazaki Nishi. Walaupun nggak terkenal kuat, tapi pertahanan mereka cukup kuat. Entah apa karena meremehkan tim lawan, sang kapten, Kengo Kobayashi memutuskan untuk nggak ikut bermain dan memaksa Fujiki dan Harutaka saling bersaing memperebutkan posisi Super Ace. Tapi di luar dugaan, tim Hamazaki Nishi memiliki seorang pemain berambut kribo yang tingginya sama dengan kapten. Bukan hanya tinggi, dia juga kuat di attack dan pertahanan!! Mampukah tim Kakegawa membobol ritme permainan lawan!? Dan mampukah Harutaka mengumpulkan 10 poin, seperti yang diperintahkan sang kapten!?

Tim Kakegawa yang bermain tanpa sang kapten, kewalahan menghadapi serangan dan pertahanan Samejima dari tim Hamazaki Nishi. Berkali-kali mereka gagal menembak masuk dan bertahan dari serangannya. Tapi, setelah sedikit 'tamparan' dari kapten, masing-masing anggota tim pun memanas. Kali ini, yang menjadi Ace adalah Harutaka!!

Akhirnya Harutaka tahu perasaan Maiko yang sebenarnya, begitu pula alasan sebenarnya di balik menaklukkan STM Kiyokawa.
Setelah mengetahui segalanya, klub voli Kakegawa pun maju ke tahap selanjutnya!! Bisakah Harutaka memperlihatkan permainan terbaiknya, sementara dia sepertinya merasakan patah hati!?

Mampukah Kakegawa menghadapi serangan cepat dan tembok raksasa mereka yang disiapkan khusus untuk menyegel Kengo Kobayashi!?

Babak semifinal! Kakegawa semakin terdesak oleh senjata anti Kengo, yaitu "giant wall" dan "speed attack" Ikezato. Pertandingan pun berjalan semakin ketat menuju klimaks!

 

Info