weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Archlord

Sinopsis Komik Archlord

"Lama sudah, perseteruan antara ras manusia dengan ras orc berlangsung di benua Kantra. Banyak sudah pejuang dari ras manusia yang telah menjadi legenda, salah satunya adalah Nathan Manas yang terkenal dengan pedang Brumhardtnya. Kini seseorang mengincar pedang pamungkas tersebut. Bagaimana nasib ras manusia bila Brumhardt jatuh ke tangan yang salah?"

Ksatria terkuat Tulan, Leon Manash sedang dalam perjalanan mengunjungi Tuan Kenneth dengan tujuan memberikan nama kepada anaknya yang baru lahir, tiba-tiba di tengah perjalanan di sergap oleh gerombolan penjahat yang mengincar pedang Brumhardt yang dibawanya. Penghianatan yang dilakukan oleh Ernan seorang ksatria kepercayaannya sendiri membuat Leon kehilangan konsentrasi dan terluka. Namun Leon berhasil melarikan diri dan menyembunyikan bayi laki-lakinya walaupun dia harus kehilangan nyawa dan pedang Brumhardt. Bayi kecil tersebut berhasil diselamatkan oleh Tuan Kenneth dari incaran anak buah Ernan.
16 tahun kemudian, bayi kecil bernama Jian telah tumbuh dewasa diasuh oleh Tuan Kenneth. Sedangkan Ernan masih berambisi dapat menggunakan pedang Brumhardt yang tidak bisa dilepaskan dari sarungnya. Ernan mendatangi gua Noum untuk melakukan upacara pengakuan 'Loom Tribal'. Upacara berakhir dengan kegagalan karena perjanjian dengan keluarga Manash masih belum selesai.

Komik ini memiliki cerita yang bagus dan seru, gambarnya juga sangat bagus. Bercerita tentang Jian, keturunan Manash yang terakhir, hidupnya diburu oleh orang-orang suruhan Ernan untuk menguasai pedang Brumhardt dengan memutus keturunan Manash. Bersama sahabat karibnya Ugdrasil manusia setengah Orc dan Arin sang penyihir, Jian melarikan diri dari incaran orang-orang yang ingin membunuhnya. Sampai suatu ketika Jian menyadari harus memenuhi takdirnya sebagai penyandang pedang Brumhardt.

 

Info