weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik AQUARIAN AGE JUNEVILE ORION

Sinopsis Komik AQUARIAN AGE JUNEVILE ORION

"Tidak ada malam yang tak dijemput fajar. Kalau kegelapan itu datang lagi, kali ini ada aku. Kalau ada teman, kita bisa bisa mengeluarkan keberanian dalam diri, Kaname"

Kaname Kusakabe lagi-lagi mengalami mimpi buruk, tentang dirinya dimasa kecil, kenangan yang selama ini ingin dia lupakan. Tidak demikian dengan Mana Kirihara, dia selalu bermimpi masa kecilnya dan masih mengingat teman masa kecilnya Kaname yang menolongnya dari peristiwa yang mengerikan. Mana kini kembali ke Tokyo dengan harapan bisa bertemu dengan Kaname setelah 7 tahun pergi meninggalkan tanah kelahirannya.
Di Tokyo, Mana melanjutkan sekolahnya di SMU Seika, Kaname yang kebetulan sekolah disana terkejut melihat kehadiran Mana. Kaname teringat peristiwa masa lalunya ketika tangannya berlumuran darah. Sementara itu Naoya Itsuki merasakan firasat bahwa Mana adalah seorang Mindbreaker yang di tunggu-tunggu. Untuk membuktikannya, Itsuki membawa Mana keatas gedung sekolah dan menyerangnya dengan tujuan memaksa Mana mengeluarkan kemampuannya sebagai Mindbreaker. Namun serangan Itsuki berhasil dihadang oleh Kaname. Hal yang ditakutkan Kaname pun terjadi, jika dia bersentuhan dengan Mana, dia akan berubah menjadi sosok mengerikan bersayap hitam dan tidak bisa mengontrol dirinya sendiri. Itsuki sama sekali bukan tandingan dari Kaname yang sudah berubah. Beruntung Mana bisa menyadarkan kembali Kaname, disaat Itsuki tergeletak tidak berdaya dan hampir terbunuh.

Komik ini bercerita tentang Mana Kinihara yang tidak menyadari bahwa dirinya adalah seorang Mindbreaker. Orang yang bisa membangkitkan dan menyatukan kekuatan orang-orang dengan 4 jenis kekuatan yang dianugerahkan di atas bumi dan orang-orang yang turun dari surga. Mana beserta teman-temannya akan berhadapan dengan kelompok Mindbreaker lainnya yang iri dengan kehidupan Mana dan menginginkan Mana menjadi bonekanya.

 

Info