weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Anuki

Sinopsis Komik Anuki

"Saat ayah melemparkan tubuhku dari pesawat... saat itu pula kehidupanku berubah. Aku tidak ingat lagi siapa diriku dan masa laluku..."

Tanggal 20 September 1765, jam 07.00 pagi, serangan udara Laikadia menandai pecahnya peperangan, serangan oleh skuadron pesawat tempur ketiga. Anuki beserta Ayahnya melarikan diri, sang Ayah menggendong putri Jasmine yang hendak diculik oleh pasukan Laikadia. Mereka bertiga menaiki pesawat, tapi ditengah perjalanan, tangki bahan bakar tertembak. Pesawat tidak mungkin sampai tujuan jika tidak mengurangi beban. Anuki terpaksa dikorbankan oleh sang Ayah dan diterjunkan ke laut. Dirinya diselamakan oleh nelayan, tapi semenjak itu dia kehilangan ingatan, hanya bisa mengingat namanya saja.

10 tahun kemudian, Anuki menjadi pilot handal dari sekolah penerbangan Monteina, sebuah negara yang netral. Selama itu juga Gunte Redman sang Ayah terus mencari Anuki anaknya yang hilang. Setelah lulus Anuki memilih bergabung dengan Laikadia, negara yang berseberangan dengan negara Ayahnya yaitu Ksantra. Dapatkan Anuki mengingat kembali masa lalunya dan berkumpul kembali dengan Ayahnya..?

Komik ini mempunyai gambar yang sangat bagus, adegan peperangan pesawat-pesawat jaman dahulu begitu indah untuk dinikmati. cerita yang sudah bagus ini diakhiri dengan ending yang sangat mendadak.

Pengarang  = Lee Ji Gun
Gambar = Yamesi
Jumlah Buku = 7 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 2004 - 2006
Jenis = Adventure, Drama

 

Info