weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Another You

Sinopsis Komik Another You

"Apa jadinya jika manusia mempunyai kekuatan lebih? Apa jadinya jika kekuatan itu digunakan untuk memenuhi segala keinginannya sendiri? Masami yang sehari-hari tampak seperti anak kecil yang polos, ternyata memiliki kekuatan yang digunakannya sebagai senjata pembunuh. Dia bahkan tega menyakiti ibunya sendiri, agar keinginannya tercapai. Apa yang harus dilakukan Shogo sebagai teman baiknya?"

Tokoh utama komik ini adalah 2 sahabat bernama Shogo dan Masami. Fisik keduanya bertolak belakang, Shogo bertubuh atletis dan sehat sedangkan Masami bertubuh kecil dan lemah. Karena sifatnya yang polos Masami kerap mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan seperti pemerasan dan Shogo-lah yang selalu melindunginya. Di balik fisiknya yang lemah, Masami menyimpan sebuah kekuatan yang mengerikan tapi selama ini sang ibu bisa menyegelnya. Sampai suatu ketika Masami menyadari kekuatan yang ada pada dirinya. Kekuatan tersebut digunakan Masami untuk menyingkirkan orang-orang yang dianggap sebagai penghalang. Masami tidak bisa membedakan perbuatannya termasuk benar atau salah hingga akhirnya Shogo memutuskan untuk menghentikan Masami dengan mencoba membunuhnya.

 

Info