weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik +Anima

Sinopsis Komik +Anima

"Cooro adalah seorang +Anima. Ia memiliki salah satu kekuatan binatang yaitu mampu mengeluarkan sayap dan terbang di udara. Menyadari keanehan yang dimilikinya, Cooro bertualang mencari tempat yang dapat menerima keadaannya itu. Suatu hari ia bertemu Husky yang ternyata juga seorang +Anima."

"Di dunia ini, ada orang-orang yang disebut +Anima. Mereka memiliki kekuatan anima (binatang) secara alami dalam tubuh mereka. Cooro (+Anima Gagak) bertemu dengan Husky (+Anima Ikan) di pertunjukan sirkus yang disinggahinya dalam perjalanannya. Setelah melarikan diri dari sirkus, Cooro dan Husky melakukan perjalanan bersama. Di desa Abon, Cooro dan Husky bertemu Senri, +Anima Beruang yang menjaga desa itu. Berkat sepak terjang Cooro dan Husky, kelicikan Geng Garison yang mengincar tambang emas di desa Abon dapat diatasi! Senri pun kemudian bergabung dengan mereka. Di kota besar Octopus, anak-anak tanpa orang tua tinggal bersama bahu-membahu. Diantara mereka ada satu-satunya +Anima, yaitu Nana, +Anima Kekelawar. Melalui keributan seputar permata Husky yang dicuri, terungkap perbedaan persoalan yang dihadapi +Anima dan manusia. Nana ingin bergabung dengan Cooro dan kawan-kawan. Namun Husky, yang entah kenapa tidak menyukai anak perempuan, menentang hal itu dan meninggalkan rombongan. Baru setelah mendengar latar belakang Nana menjadi +Anima, Husky bisa menerima kehadiran Nana."

Komik ini memiliki cerita tentang persahabatan dan kekeluargaan. Suka duka sekumpulan anak-anak yang memiliki kemampuan +Anima (binatang) menjalani hidup tanpa orang tua. Tokoh utama komik ini adalah Cooro (+Anima Gagak) yang berkeliling mencari anak-anak lain yang juga mempunyai +Anima. Dalam perjalanannya Cooro bertemu dengan Husky (+Anima Ikan) yang keras kepala dan ketus, Senri (+Anima Beruang) yang pendiam dan kuat, Nana (+Anima Kekelawar) gadis kecil yang ceria namun sering bertengkar dengan Husky. Selama berpetualang, asal usul mereka menjadi +Anima pun terkuak, tiap karakter mempunyai cerita masing-masing yang kuat. Cooro adalah +Anima yang alami sejak lahir, sedangkan Husky, Senri dan Nana mendapatkan +Anima setelah jiwanya terancam. Satu persatu masalah yang mereka alami bisa dipecahkan secara bersama-sama. Cerita dalam komik ini mengalir ringan dan enak untuk diikuti sampai selesai (10 jilid).

 

Info