weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Anastasia Club

Sinopsis Komik Anastasia Club

"Pada tahun 1917, Revolusi Rusia pecah. Kekaisaran Romanov digulingkan dari kekaisarannya. Pada tahun 1918, seluruh anggota keluarganya dibunuh, tapi ada sebuah legenda yang mengatakan bahwa putri ke-4, Anastasia, tetap hidup. Pada tahun 1922, seorang wanita bernama Anna Anderson bersikeras bahwa dirinya adalah Anastasia, putri ke-4 yang berhasil lolos dari eksekusi tembak tersebut!

"Kamui menggantikan kakeknya menerima permintaan Sena untuk memastikan apakah telur yang dimilikinya palsu atau asli. Sumi memiliki telur yang sama dan bersikeras bahwa dirinyalah yang asli, tapi Kamui tidak bisa memberikan penilaian pasti. Kamui dan yang lain mulai menduga kemungkinan adanya telur yang lain dan mulai mencari keberadaan mereka, tapi diganggu kelompok lain yang juga mengincar 'telur-telur' itu. Telur-telur itu disebut dengan 'Imperial Egg terakhir'. Barang siapa yang dapat mengumpulkan keenam telur berhak mewarisi harta karun keluarga Romanov."

Komik ini mempunyai gambar yang bagus khas karya Chiho Saito ditambah cerita di dalamnya lumayan banyak membahas tokoh-tokoh sejarah Rusia yang bisa menambah wawasan.

Tokoh utama komik ini adalah Kamui Tsubaki, siswi 1 SMU yang sering dikira anak SD karena tubuhnya yang mungil. Dia mewarisi kemampuan unik milik Jugoro Tsubaki, kakeknya yang sudah meninggal, yaitu bisa menilai barang antik. Suatu hari toko barang antik miliknya kedatangan seorang pemuda bernama Takuto Sena yang datang dengan membawa potongan tulang yang diduga milik Anastasia. Penelitian dilanjutkan di Universitas Seika dengan dibantu oleh profesor Hinata. Dari sinilah bermula terbentuknya klub Anastasia yang didirikan oleh profesor Hinata dan mulai membawa Kamui terlibat dalam penyelidikan benda-benda antik peninggalan Kekasiaran Rusia dan milik tokoh sejarah lainnya.

 

Info