weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Alien Street

Sinopsis Komik Alien Street

Sinopsis :

Komik lika liku petualangan cinta mahasiswa amerika arab jepang inggris.

Tsubasa sudah 2 tahun lebih tinggal di Amerika, entah mengapa tiba-tiba Tsubasa ingin pulang ke Tokyo. Ketika Tsubasa akan berpamitan, Sharl langsung berminat untuk ikut dengan Tsubasa. Alasannya karena Sharl belum pernah ke Tokyo.
Setibanya di Tokyo, Tsubasa mengajak Sharl mengunjungi bekas sekolahnya. Tsubasa jadi teringat akan kejadian menemukan tulang yang terkubur di bawah pohon. Sharl tertarik dengan cerita Tsubasa dan memutuskan untuk melaporkan kasus ini ke polisi.

Gerald reporter koran kampus, dikeroyok dua orang pemuda. Di saat sedang kewalahan, tiba-tiba muncul seorang pemuda menghajar kedua orang itu.
Tapi Gerald sempat merasa heran, karena pemuda itu ternyata Sharl, pemenang kontes pria bergaun wanita. Dan merupakan suatu kebetulan Gerald dapat berkenalan, karena ia mendapat tugas mewawancarai Sharl, si Ratu Pesta, yang cukup populer di kalangan kampus.


 

Info