weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Alec Greene's Daughter

Sinopsis Komik Alec Greene's Daughter

"Aku putri Alec Greene, keluargaku berantakan, sahabatku bunuh diri... Ini memang kejam! Aku ingin tetap menjadi gadis yang baik, tapi teror mimpi itu..."

Walaupun nama pengarangnya yaitu Hisako Ikeda berbau Jepang, tapi komik ini merupakan karya komikus lokal. Mungkin si pengarang lebih sreg menggunakan nama Jepang dibandingkan nama Indonya. Komik ini bener-bener mempunyai cerita yang sangat menakutkan. Jalan ceritanya bagus dan tidak kalah dengan komik horor dari luar, So Creepy. Karena setannya susah bener matinya.
Tokoh utama komik ini adalah Rachel Greene, gadis remaja yang selalu dihantui mimpi buruk bertemu dengan orang-orangan sawah. Dalam mimpinya, Rachel melihat orang-orangan sawah membunuh sahabatnya dan kematian sahabatnya benar-benar terjadi di dunia nyata.
Paman dan bibi membawa Rachel untuk tinggal di asrama sekolah putri Millside di kota terpencil. Sekolah yang berisikan remaja-remaja putri bermasalah. Pertama kali masuk, siswi-siswi senior ingin membully Rachel namun setelah Rachel memperkenalkan dirinya sebagai anak dari Alec Greene, jagal legendaris yang lari dari RSJ dan membantai banyak keluarga, siswi-siswi senior berbalik menjadi ketakutan. Dengan status sebagai anak dari seorang pembunuh, hanya sedikit siswi-siswi yang ingin berteman dengan Rachel.
Rachel mengira di tempat barunya bisa melupakan mimpi buruk yang kerap menghantuinya, namun ternyata tidak, Rachel masih tetap mendapat teror mimpi dari orang-orangan sawah. Korban orang-orang yang dekat dengannya mulai berjatuhan. Tidak ada cara lain selain Rachel harus berbalik melawan dan menghentikan teror yang ternyata berhubungan dengan kasus pembantaian yang dilakukan Alec Greene, ayahnya.

 

Info