weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik AKIHABARA@DEEP

Sinopsis Komik AKIHABARA@DEEP

"Koji Shima, alias Page, adalah hacker yang sedang dalam pengawasan pengadilan. Secara kebetulan dia bertemu Akira, yang kemudian memperkenalkannya dengan personel AKIHABARA@ DEEP. Koji diminta bergabung membangun bisnis yang tengah mereka rintis. Di saat yang sama, Koji juga mendapat tawaran dari Digital Capinet, perusahaan IT terkemuka di Jepang. Tawaran mana yang akan Koji terima ?"

"Page, Box, Taiko, dan Akira. Empat otaku yang memiliki masalah masing-masing, mendirikan sebuah perusahaan kecil di Akihabara, AKIHABARA@DEEP. Perusahaan kecil dan lemah ini terlibat dalam pertarungan besar dengan perusahaan IT besar dan korup, Digicapi. AKIHABARA@DEEP berusaha mendahului Digicapi yang mencuri data software andalan mereka yang sedang dalam tahap pengembangan, Blue. Mendahului Digicapi yang akan merilis software sejenis dalam waktu 3 hari, Page dan kawan-kawan berusaha menemui Yui, sosok dibalik terciptanya Blue. Namun satu-satunya cara untuk bertemu Yui hanya dengan masuk kedalam online game..."  

Koji Shima merasa dirinya adalah manusia transaparan, tak punya cita-cita, tak punya tujuan hidup. Ketika sedang minum-minum di Maid Cafe di Akihabara dia membantu salah seorang otaku disana untuk membersihkan virus komputer. Koji Shima merasa familiar dengan virus yang dihadapinya.Ternyata virus itu varian dari virus yang pernah dia buat 4 tahun lalu. Akira yang menyaksikan kemampuan Page, langsung mengajak Page untuk bergabung didalam perusahaan yang dikelolanya bersama otaku yang lain yaitu AKIHABARA@DEEP. Kebersamaan di AKIHABARA@DEEP membuat Page bersemangat kembali menjalani hidupnya.

Komik ini memiliki tema yang lain dari biasanya yaitu tentang IT (Information Technology), persaingan didunia IT dengan saling mencuri ide dan software program. Tema yang menarik tentang bagaimana cara menguasai dunia IT.

Pengarang  = Ira Ishida
Gambar = Makoto Akane
Jumlah Buku = 6 (tamat)
Penerbit = Level
Tahun terbit di Indonesia = 2010
Jenis = Drama, Sci-fi

 

Info