weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Air Jordan

Sinopsis Komik Air Jordan

"Pekerjaannya hanyalah seorang pengantar makanan di sebuah rumah makan Cina. Tapi impiannya sangat tinggi, jadi pemain basket hebat dan bermain di arena NBA. Itulah  Jodan, yang menganggap dirinya sebagai rival Michael Jordan. Apakah impiannya bisa tercapai?"

Komik Korea ini mengambil tema tentang olah raga basket. Dengan tokoh utama bernama Jodan, remaja yang sehari-hari bekerja sebagai pengantar makanan. Jodan sangat tergila-gila dengan olahraga basket dan pengagum berat Michael Jordan, bintang basket Amrik yang bermain di Chicago Bulls. Nama Jodan sendiri diambil dari nama marga 'Jo' dan nama kakek 'Dan' (nama maksa ala Korea biar mirip dengan nama Jordan). Impiannya bermain di NBA dan menjadi rival utama Michael Jordan. Untuk mewujudkan mimpinya, Jodan menantang para pemain basket jalanan yang ditemuinya. Satu persatu bisa dikalahkan dan lawan pun menjadi sahabat. Mereka saling mengakui kekuatan masing-masing dan memutuskan membentuk sebuah tim basket jalanan profesional bernama Thiranos. Namun petinggi Liga Basket Pro Korea tidak menyukai kehadiran Thiranos karena dianggap hanya kumpulan dari anak jalanan yang masih ingusan dan berdampak mencoreng dunia basket pro Korea. Mereka melakukan segala cara termasuk membayar tim-tim basket yang kuat untuk menghentikan kiprah Thiranos.

 

Info