weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Ageha 100%

Sinopsis Komik Ageha 100%

Ada sebuah legenda di SMA Hanabuki. Bertahun-tahun yang lalu, ada seorang wanita cantik misterius yang ahli MAKE UP. Jika seorang cewek menulis namanya disebuah kartu kupu-kupu dan menempelkannya di Papan Pengumuman, maka wanita cantik misterius yang menamakan dirinya "Ageha" akan muncul secara sembunyi-sembunyi dan membuat cewek itu luar biasa cantik dengan Make up sihirnya. Siapapun nggak tau identitas si Ageha. Bahkan setelah bertahun-tahun Ageha menghilang. Ageha hanya meninggalkan sebuah perusahaan Make - up besar yang dia beri nama "Swallowtail"

SMA Hanabuki bertahun-tahun setelah itu,

Make-up untuk cewek dilarang! Setiap cewek nggak boleh make make-up. Tapi suatu hari, seorang cewek menuliskan namanya di kartu kupu-kupu dan menempelkannya di Papan Pengumuman. Berharap sang Legenda, Ageha yang menghilang bertahun-tahun yang lalu muncul dan me- Make over dirinya.

Dia muncul! Seseorang yang mengaku bernama Ageha --yang luar biasa cantik-- lalu datang setelah sekolah usai dan me-Make Over gadis itu. Apakah dia benar-benar Ageha? Tidak, namanya Rin Fujiwara. Seorang gadis pendiam, berkacamata, dan tidak mencolok. Gadis yang mempunyai bakat besar untuk membuat cewek lain menjadi cantik memutuskan untuk menjadi Ageha generasi kedua, menggantikan Ageha yang sebenarnya yang kini sudah menghilang.

Berbulan-bulan Rin Fujiwara merahasiakan identitasnya. Tapi secara mengejutkan, Riku Kisaragi, Playboy kelas atas yang ganteng nggak sengaja memergoki Rin Fujiwara ketika sedang menyamar menjadi Ageha. Ow... ow... apakah identitas Ageha akan terkuak? Dan apakah Rin akan dikeluarkan dari sekolah?



 

Info