weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik AEGIS IN THE DARK

Sinopsis Komik AEGIS IN THE DARK

"Wanita yang menjadi sasaran pengintai mendatangi Carlito Tate. Bodyguard terkuat dalam sejarah akhirnya menampakkan diri! Bagaimana Tate nenolong wanita yang sangat ketakutan ini?"

Carlito Tate adalah seorang bodyguard yang bisa disewa untuk melindungi siapa saja. Dia hidup secara misterius di dunia bawah tanah. Nama julukannya adalah "The Shield of Aegis", Aegis adalah perisai milik Athena, Dewi dari mitos Yunani yang dapat menahan serangan apapun. Julukan itu diberikan karena kemampuan Carlito Tate menahan serangan peluru dan senjata lainnya dengan menggunakan tangan kanan palsu yang terbuat dari bahan khusus. Untuk menyewanya, client harus bertemu dahulu dengan Anna Riddle seorang gadis kecil dan harus bisa menjawab teka-teki yang diberikan Anna. Carlito Tate yang mempunyai masa lalu yang menyedihkan, terus mencari informasi tentang keberadaan seseorang bernama Butterfly, teroris yang menyebabkan dia harus kehilangan anak dan istrinya beserta tangan kanannya.

Komik ini mempunyai cerita action yang bagus, seru dan menegangkan. Tiap buku bisa berisi 2-3 cerita. Tokoh Jesus terkadang hadir di beberapa buku dan digambarkan mempunyai hubungan dengan Butterfly. Gambarnya juga sangat bagus. Tamat di jilid 26, disambung lagi dengan judul Aegis in the Dawn.

Pengarang  = Kyouichi Nanatsuki
Gambar = Yoshihide Fujiwara
Jumlah Buku = 26 (tamat)
Penerbit = Elex Media
Tahun terbit di Indonesia = 2005 - 2008
Judul Asli = Yami no Aegis
Jenis = Action, Mystery

 

Info