weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Arata Kan Gatari

Sinopsis Arata Kan Gatari

Sinopsis :
Setiap 30 tahun, seorang putri yang baru dipilih dari keluarga Hime untuk melayani Hayagami. Waktunya telah datang lagi, tapi selama beberapa tahun terakhir ini, catatan menyatakan tidak satu perempuan telah lahir, kecuali satu, Arata 15 tahun.

Satu-satunya masalah adalah, Arata sebenarnya laki-laki! Dipaksa untuk menyamarkan dirinya dan mengambil tempat calon putri sampai satu formal dapat ditemukan, ia menghadiri festival hanya untuk menyaksikan putri saat ini, Kokuri-hime, dibunuh, dan hidupnya sendiri kehilangan juga, oleh tangan pengawal pribadi sang putri ‘, 12 Shinshou. Saat ia berjalan untuk hidupnya, Kannagi dari 12 meyakinkan semua orang bahwa Arata adalah orang yang telah membunuh putri sebaliknya, dan sekarang semua orang di Pengadilan Imperial adalah setelah kepalanya!

 

Info