weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopis Komik Legenda Manusia Srigala

Sinopis Komik Legenda Manusia Srigala

"Setelah kematian ibunya, Wako bermaksud kembali ke desanya untuk mencari tahu soal ayahnya. Tapi, sebelum hari keberangkatan ia menerima surat dari sahabatnya yang melarang Wako untuk kembali ke desa karena ada bahaya. Wako berusaha menghubungi Fumio, tapi tak ada jawaban. Bahaya apa yang menanti Wako? Benarkah kakeknya tewas karena ulah manusia serigala!?"

Komik misteri karya Chie Watari sudah menjadi bacaan wajib bagi saya karena karyanya yang selalu tidak mengecewakan. Apalagi jika didalamnya ada tokoh favorit saya, Wanihiko Fudoh, pemuda yang mempunyai kemampuan supranatural. Jika ingin tahu siapa Wanihiko Fudoh silahkan mampir ke sini. Ada 2 cerita didalam komik ini yang seru dan menyeramkan. Berikut cerita diantaranya.

- Legenda Manusia Serigala
Bercerita tentang Wako yang baru saja ditinggal pergi sang ibu untuk selamanya. Pesan terakhir dari sang ibu adalah bertanya tentang sang ayah yang juga sudah meninggal kepada kakek Noro. Setelah usai  memakamkan ibu, Wako menerima surat kilat dari sahabat lamanya, Fumio Hasegawa. Isinya peringatan akan datangnya bahaya jika dia kembali pulang. Wako semakin khawatir karena tidak bisa menghubungi no telp Fumio dan keluarganya. Bagaimanapun juga Wako tetap ingin pergi bertemu dengan sang kakek. Akhirnya dengan ditemani Wanihiko Fudoh, Wako berangkat pulang ke kampung halaman ibunya.
Sampai disana, Wako mengalami kejadian tidak mengenakkan, nenek Hasegawa memaki dirinya saat berpapasan. Di rumah, paman Keisuke juga seolah-olah menghalangi dirinya untuk bertemu kakek Noro. Malamnya, kakek Noro di temukan tewas dengan kondisi tubuh tercabik-cabik seperti di cakar oleh binatang buas. Wanihiko merasakan kejadian janggal dan mulai menyelidki hubungan antara keluarga Noro dan Hasegawa.

- Legenda Dunia Sihir
Bercerita tentang Wanihiko Fudoh disaat SMU. Dirinya diikucilan oleh teman-teman sekelas karena kemampuannya yang dianggap mengerikan. Di kelas hadir murid baru bernama Akiha Nagai yang merasa heran atas perlakuan terhadap Fudoh. Menurut dia Fudoh adalah sosok yang baik dan menyenangkan. Akhir-akhir ini Akiha Nagai dan keluarga beberapa kali melihat hal-hal misterius yang terjadi dirumah. Kejadian tersebut diceritakan kepada Fudoh. Setelah diselidiki oleh Fudoh dan Akiha, rupanya teror tersebut terjadi akibat ulah pendeta palsu yang tidak sengaja malah memaksa roh bergentayangan di dunia.

 

Info