weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Misteri Sepotong Tangan

Misteri Sepotong Tangan

"Tiba-tiba Mitoko menerima sebuah paket berisi apel dari Shoko Tagawa. Karena ia dan ibunya merasa tak mengenal pengirimnya, mereka segera membukanya sambil berharap ada petunjuk di dalamnya. Namun, ketika paket itu dibuka, ada sepotong tangan di atas apel-apel itu! Mereka benar-benar terkejut, apalagi setelah kejadian itu ayah Mitoko meninggal dunia..."

Komik oneshoot karya Chie Watari ini mempunyai cerita yang bagus dan mencekam, berikut diantaranya

- Misteri Sepotong Tangan
Bercerita tentang Mitoko yang menerima sebuah paket berisikan sepotong tangan diatas buah apel dari Shoko Tagawa. Akutsu, kakak kelasnya yang menjadi polisi datang bersama rekan-rekannya namun tidak menemukan tangan tersebut. Mitoko dan sang ibu merasakan keanehan karena tangan tersebut tiba-tiba menghilang. Besok malamnya mereka menerima berita kematian sang ayah karena kecelakaan dengan jendela di sisi pengemudi terbuka 5 cm. Mitoko merasa paket apel inilah penyebab semuanya dan dia berniat membakar paket tersebut kedalam tungku. Tiba-tiba sepotong tangan mencoba menarik dirinya masuk ke dalam tungku. Sebelum terlambat dirinya diselamatkan oleh Akutsu. Mitoko menyadari bahwa tangan tersebutlah yang telah membunuh ayahnya dan berniat mencelakan mereka sekeluarga. Dia mulai menyelidiki siapa sebenarnya Shoko Tagawa si pengirim paket tersebut.

- Hubungan Arwah Jahat
Bercerita tentang Haruka Mizoguchi yang bekerja sebagai guru les privat. Dia diterima bekerja di sebuah rumah terpencil untuk mengajari anak dari pak Nanbara yang bernama Saiko. Selama mengajar disana Haruka merasakan ada sosok lain juga yang tinggal disana, namun menurut bibi Aikawa tidak ada orang lain selain mereka bertiga. Gadis kecil Saiko yang kelihatan polos ternyata suka memainkan permainan jailangkung dan menunjukkannya pada Haruka. Tiba-tiba kaca pecah dan sekilas sebelumnya Haruka melihat bayangan menakutkan dibalik Saiko. Kengerian yang dialami Haruka tiba pada puncaknya ketika bibi Aikawa meninggalkan mereka selama beberapa hari.

- Penumpang Keempat
Bercerita tentang Tomo yang lagi-lagi bermimpi buruk yang sama. Mimpi tentang kecelakaan yang dialami seorang gadis berpakain biru polkadot. Tidak disangka mimpi tersebut akan mengawali kejadian menyeramkan yang menimpa Tomo dan sahabatnya. Rencana berlibur mereka untuk menginap di sebuah penginapan dilarang oleh pemuda bernama Kurosu juga tingkah aneh pemilik penginapan ketika mendengar mereka datang hanya bertiga saja karena satu orang yang tidak jadi berangkat.

 

Info