weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik THE ADVENTURES OF WISELY

Sinopsis Komik THE ADVENTURES OF WISELY

"Join Wisely adalah seorang lelaki tampan dan pemberani yang senang berpetualang. Permintaan bantuan dari seorang lelaki buta membuat Wisely harus berhadapan dengan 25 anggota Triad yang kuat dan berbahaya. Keingintahuannya telah membawanya sampai ke pulau Daselle untuk menyingkap rahasia yang terpendam selama bertahun-tahun. Berhasilkah Wisely mengungkap rahasia itu?"

Seorang lelaki buta bernama Yu Tingwen mendatangi kantor Wisely dengan tujuan meminta bantuan mencari harta yang tersembunyi. Wisely meminta bantuan pegawainya Xiaoguo untuk membuntuti lelaki tua itu. Hingga larut malam belum terdengar kabar dari Xiaoguo, sampai polisi memberi kabar kalau dia berada di rumah sakit. Xiaoguo mengalami cidera berat dan pendarahan. Dari tangannya di temukan kertas berbentuk monyet. Sedangkan Yu Tingwen juga ditemukan telah tewas. Selanjutnya Wisely pergi ke tempat Xiaoguo ditemukan. Disanalah pertemuan pertama antara Wisely dengan Bai Su calon kekasihnya. Wisely juga berurusan dengan Bai Qiwei kakak dari Bai Su yang ambisius. Karena kasus yang dihadapinya berhubungan dengan Triad, Wisely mendatangi sahabatnya Qin, bekas pimpinan gang Yellow Dragon. Dari Qin, Wisely mulai mengerti permasalahan yang dihadapi. Qiwei berambisi mengumpulkan 25 lempengan baja yang dimiliki oleh ke 25 pimpinan Triad. Lempengan ini jika disatukan akan  menjadi peta petunjuk letak harta karun. Wisely mulai bergerak dengan menyamar sebagai Qin dengan mendatangi tempat pertemuan ke 25 pimpinan Triad.

Komik ini memiliki cerita yang sangat bagus, Tentang Wisely yang berpetualang bersama kekasihnya Bai Su untuk memecahkan kejadian-kejadian misterius yang terjadi di dunia. Dari misteri harta karun, kehidupan abadi, binatang, alien dan makhluk-makhluk asing yang mendiami bumi sebelum manusia.

 

Info