weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Let's Ask Dr. Rin

Sinopsis Komik Let's Ask Dr. Rin

Ask Dr. Rin! adalah sebuah manga series karangan Kiyoko Arai tentang seorang gadis muda bernama Meilin Kanzaki yang memiliki kekuatan Feng Shui yang membuatnya dapat membaca keberuntungan orang-orang dan memberikan nasihat bagaimana agar mendapat keberuntungan. Meilin melakukannya melalui sebuah website dengan nama "Dr.Rin". Meilin menyukai temannya Asuka Yuuki, yang merupakan bintang sepak bola di sekolahnya. Namun, Meilin terus saja memberitahukan Asuka tentang Feng Shui, padahal Asuka tidak percaya pada hal semacam itu.

Semenjak Meilin dapat berbicara, ia menyadari kekuatan Feng Shui nya dan terus melatihnya hingga akhirnya ia menggunakan sebuah website dengan nama "Dr.Rin". Dengan websitenya itu, dia dapat membantu semua orang dengan meramal masa depan yang akan terjadi dan keberuntungan seseorang pada hari ini. Dia merahasiakan identitasnya dengan nama samaran Dr. Rin supaya teman-temannya termasuk Asuka, untuk tidak mengetahui rahasianya sebagai seorang peramal.

Karakter

Meirin Kanzaki (神埼 明鈴 Kanzaki Meirin)
Seiyuu : Saeko Chiba
Sebagai tokoh utama, Meirin Kanzaki adalah seorang gadis remaja dengan kekuatan feng shui untuk membaca keberuntungan seseorang. Identitasnya sebagai "Dr.Rin" pun dijaga baik-baik agar tidak ketahuan ayahnya, Shou Kanzaki. Meirin mempunyai hati yang murni meskipun dia terlihatan sepeti gadis yang ceroboh pada umumnya. Meirin juga diwariskan sebuah kristal dari kakeknya demi melindunginya dari berbagai keadaan berbahaya. Sebenarnya Meirin adalah reinkarnasi dari Priestess of Light (光の巫女).

Shou Kanzaki (神崎翔 Kanzaki Shou)
Seiyuu : Kouji Ishii
Shou adalah ayah Meirin yang juga mempunyai kemampuan meramal feng shui. Dia agak kontras dengan anaknya. Shou lebih banyak meramal dengan tujuan kesenangan atau hanya mencari hiburan, misalnya ingin disanjung oleh perempuan. Dan munculnya "Dr.Rin" ini tentu membuat pamornya jatuh apalagi di hadapan para penggemar perempuannya. Shou juga merupakan tipe playboy yang bisa dilihat ketika ia menceritakan bagaimana ia bertemu dengan istrinya Emika.

Asuka Yuuki (結城 飛鳥 Yūki Asuka)
Seiyuu : Takayuki Sorita
Sejak kecil Asuka sangat menyukai sepak bola. Ia juga teman masa kecilnya Meirin. Asuka tidak mempercayai hal-hal yang supernatural apalagi tentang ramalan feng shui yang selalu ditawarkan oleh Meirin. Asuka selalu bermain sepak bola dengan temannya Daisuke Shinagawa. Asuka sendiri sebenarnya reikarnasi dari Seiryuu yang merupakan ksatria yang seharusnya menjaga Prietess of Light (reikarnasi dari Meirin) namun malahan bercinta dengan dia yang sebenarnya dilarang. Asuka yang sekarang, juga mempunyai perasaan khusus yang tersembunyi pada Meirin.

Takashi Tokiwa (常盤 崇 Tokiwa Takashi)
Seiyuu : Yūto Kazama
Sering disebut Tokiwa-chi oleh karakter lainnya. Takashi Tokiwa diperkenalkan di awal cerita sebagai seorang "cowo cantik" pindahan yang ceria dan atletik yang masuk ke sekolah Meirin. Meskipun Tokiwa dibilang menyukai Meirin, namun ia selalu saja menggoda cewe-cewe lainnya. Demi mendapatkan perhatian Meirin, ia sengaja menunjukkan kemampuan sepak bolanya dengan melawan Asuka. Tokiwa yang seorang onmyouji merupakan reinkarnasi dari Byakko, salah satu ksatria pelindung Prietess of Light.

Tenshin
Seiyuu : Junko Takeuchi
Tenshin adalah monyet peliharaan Meiriin. Sangat suka permen, Tenshin sering membuat masalah dengan sering memakan makan siangnya Meirin. Di episode pertama, Tokiwa menggunakan salah satu shikigami nya untuk menguasai Tenshin demi menjebak Asuka masuk perangkapnya.

Nanao
Seiyuu : Masami Suzuki
Shikigame berbentuk kitsune berekor 7 yang dimiliki oleh Takashi Tokiwa. Arti nama Nanao sebenarnya adalah Ekor Tujuh. Ia membantu Tokiwa mengasah kemampuan onmyo nya sejak ia masih sangat muda.

 

Info